Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Dekati Eks Pelatih Klub Tetangga?

Milan Dekati Eks Pelatih Klub Tetangga?

Milan – Performa AC Milan yang dinilai sangat mengecewakan di Serie A awal musim 2019/20 ini membuat pelatih Marco Giampaolo kabarnya akan diberhentikan.

Milan Dekati Eks Pelatih Klub Tetangga?

Salah satu nama kandidat pengganti Giampaolo yang beredar yakni mantan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Selasa (8/10/2019), pihak AC Milan dilaporkan tengah melakukan pembicaraan serius dengan Spalletti. Bahkan Rossoneri akan membebaskan kontrak sang pelatih dari Inter.

Untuk diketahui, Spalletti memang telah meninggalkan Inter pada akhir musim 2018/19 setelah berhasil membawa Nerazzurri finish di peringkat ke-4 Serie A. Namun pelatih berusia 60 tahun ini masih mengantongi kontrak di Inter hingga 2021 mendatang.

Elliott Management selaku pemilik klub bahkan telah bersedia untuk mengucurkan dana yang cukup besar untuk membawa Spalletti.

Sebelumnya, nasib Marco Giampaolo sebagai pelatih AC Milan berada di ujung tanduk setelah Rossoneri kalah sebanyak empat kali di . . . Gabung . . . awal musim ini.

Meski menang 1-2 di kandang Genoa pada Minggu (6/10/2019), namun Giampaolo dinilai masih belum bisa membawa AC Milan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Hingga kini, AC Milan masih berkutat di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A 2019/20 dengan 9 poin. Hasil dari 3 kali menang dan 4 kali kalah.

Selain Spalletti, dua nama pelatih lainnya yang disebut-sebut akan menjadi kandidat pengganti Giampaolo yakni Rudi Garcia dan Stefano Pioli.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Raih Kemenangan Yang Keenam, Pelatih AC Milan : Jalan Masih Panjang

Milan – AC Milan berhasil menang dengan skor 3-2 saat tandang markas Atalanta, di Gewiss ...