Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mesut Ozil Bakal Dilepas Arsenal Pada Bursa Musim Dingin

Mesut Ozil Bakal Dilepas Arsenal Pada Bursa Musim Dingin

Tim sepak bola Arsenal akan mulai membuka negosiasi dengan klub lain terkait Mesut Ozil. Kubu The Gunners berniat melepaskan Ozil di bursa transfer musim dingin nanti. Pada musim ini memang Ozil tidak mendapatkan tempat skuat Unai Emery.
Pemain asal Jerman itu baru bermain dalam 2 pertandingan kompetitif bersama Arsenal. Arsenal diberitakan akan merelakan kepergian Ozil pada bursa transfer musim dingin mendatang. The Gunners disebut siap melepas Ozil baik dalam status pinjaman atau transfer penuh ke klub lain.
Kontrak Mesut Ozil di Arsenal sebenernya baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Tapi, karena menurunnya perfoma sang pemain membuat The Gunners siap melepasnya lebih awal.

Selain grafik permainan yang makin menurun, Arsenal juga punya alasan lain dibalik keputusan melepas Ozil pada bursa transfer Januari mendatang. Gaji Ozil pun yang kelewat besar membuat The Gunners ingin melepasnya demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Presiden Arsenal sendiri saat ini dilaporkan lebih . . . Gabung . . . fokus mengurus perpanjangan kontrak Pierre-Emerick Aubameyang ketimbang Ozil. Aubameyang yang permainannya makin naik menjadi tujuan utama The Gunners.
Mesut Ozil datang ke Arsenal dari Real Madrid pada musim panas 2013 lalu. Hingga saat ini, Ozil telah main dalam 233 pertandingan bersama The Gunners dengan perolehan 43 gol. Bersama Arsenal, Ozil sukses meraih 3 gelar Piala FA dan 1 Trofi Piala Liga Inggris. Pada Level Individu, nama Ozil tercatat sebagai pengoleksi assit terbanyak di Liga Inggris pada musim 2015/16 lalu.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...