Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Menyebut Laga Pramusim Jadi Penyebab Episode Sulit Barcelona

Messi Menyebut Laga Pramusim Jadi Penyebab Episode Sulit Barcelona

Barcelona – Lionel Messi menyebut situasi sulit yang dialami Barcelona awal musim ini erat kaitannya dengan rangkaian pramusim yang dijalani oleh tim.

Messi Menyebut Laga Pramusim Jadi Penyebab Episode Sulit Barcelona

Selepas kemenangan 2-1 atas Inter Milan pada partai kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Blaugrana berarti belum terkalahkan di 33 laga kandang di kompetisi tersebut dan memenangkan tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi menyusul kekalahan mengejutkan di Granada bulan lalu.

Messi berharap Blaugrana bisa segera bangkit dari awal terburuk mereka dalam 25 tahun, dan mengakui, tur pramusim tim di Jepang serta Amerika Serikat justru berdampak buruk bagi tim.

“Kami berjuang untuk terus maju, tapi pada akhirnya kami akan sampai di sana,” ucap pemain internasional Argentina ini kepada reporter.

“Kami tahu kami berada di momen berat tapi, jika kami melihatnya, ini sulit untuk semua tim besar di pramusim karena pramusim.

“Saya tidak bermaksud itu . . . Gabung . . . sebagai sebuah kritik. Kami sedikit di luar bentuk, [dalam tur] Anda tidak berlatih dengan baik dengan bepergian, itulah kenyataannya. Tapi penting bagi klun untuk mengatur tipe-tipe pertandingan itu. Semua tim-tim besar melakukan tur dan sedikit demi sedikit kami beradaptasi dengan kompetisi.”

“Kami masih punya Sevilla sebelum jeda internasional, jadi kami perlu mengakhiri pekan ini dengan baik karena [jika tidak] akan berisik saat tidak ada sepakbola [klub].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...