Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Buka Suara Soal Gagalnya Transfer Neymar

Messi Buka Suara Soal Gagalnya Transfer Neymar

Lionel Messi mengungkapkan jika ada beberapa orang di Barcelona yang tidak menginginkan Neymar kembali ke Camp Nou. Neymar mengaku jika ia ingin meninggalkan Paris Saint-Germain untuk kembali ke Barcelona.
Tapi raksasa Liga Spanyol itu gagal mencapai kata sepakat dengan klub ibukota Prancis itu. Neymar dibawa oleh Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro atau setara dengan 3,5 triliun rupiah, yang menjadikannya pemain termahal sepanjang masa.

Dan kelihatannya Barcelona akan kembali berusaha mendatangkan pemain tim nasional Brasil itu pada jendela transfer musim panas mendatang. Tapi Messi menganggap kesepakatan untuk membawa Neymar kembali akan sulit dilakukan. Menurut Messi, ada pihak yang tidak setuju dengan keputusan membawa pulang Neymar ke Blaugrana.

“Sulit untuk membawanya kembali ke sini, pertama, karena sulit untuknya pergi dari PSG, dan kedua karena alasan kenapa dia pergi dari Barcelona,” kata Messi.

“Ada beberapa orang dari klub yang tidak ingin dia kembali.”

“Padahal itu akan baik untuk kami, mengingat dia adalah salah satu pemain terbaik dunia, tapi kami memahami mereka yang menolak itu,” sambung Messi.

Bukan rahasia lagi bahwa beberapa petinggi klub Catalan tidak ingin Neymar kembali ke . . . Gabung . . . Camp Nou karena lebih memilih mengembangkan bakat muda seperti Ansu Fati. Karena jika Neymar kembali, maka dia akan menempati posisi yang sama dengan pemain fenomenal berusia 16 tahun itu. Selain itu, alasan Neymar untuk meninggalkan Barca juga kelihatannya meninggalkan luka untuk beberapa pihak.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk keluar dari bayang-bayang Messi dan menjadi tokoh utama di PSG. Ada juga yang beranggapan jika kepergian Neymar ke PSG hanya karena uang. Dan sepertinya, alasan-alasan itu menjadi penyebab masih ada beberapa pihak yang tidak menginginkan Neymar kembali ke Barcelona. Neymar sendiri mencatatkan penampilan yang baik selama berseragam PSG. Di musim ketiganya di Paris, Neymar sudah mencetak 55 gol dan 29 asis dari 63 pertandingan di semua ajang.

x

Check Also

Gol Ansu Fati Di Usia 18 Tahun lebih Banyak Dari Gol Lionel Messi Saat Di Usia Yang Sama

Barcelona – Kepergian Lionel Messi meninggalkan lubang yang cukup besar pada skuat Barcelona. Namun beruntungnya ...