Home > Berita Bola > Messi Belum Bisa Pastikan Bakal Perkuat Newell’s Old Boys

Messi Belum Bisa Pastikan Bakal Perkuat Newell’s Old Boys

Barcelona – Lionel Messi kini tak bisa memastikan mimpinya untuk memperkuat Newel’s Old Boys yang merupakan klub favoritnya di Argentina.

Messi Belum Bisa Pastikan Bakal Perkuat Newell’s Old Boys

Sebelumnya, bintang Barcelona itu mengisyaratkan ingin bermain bagi klub asal kota kelahirannya tersebut, yang sempat diperkuatnya saat masih kecil.

Peraih lima gelar Ballon d’Or itu hijrah dari negaranya menuju Barcelona saat masih remaja, dan kini mengaku berat meminta istri dan ketiga anaknya untuk meninggalkan kehidupan di Catalunya.

“Saya selalu bilang bahwa saya tidak ingin pergi dari sini [Barcelona], saya tidak punya pikiran untuk pindah,” kata Messi kepada TyC Sports.

“Saya punya mimpi untuk bermain bagi Newell’s di Argentina, namun saya tidak tahu apakah itu akan terjadi karena saya punya keluarga yang saya tempatkan di depan keinginan pribadi saya.”

“Itu [memperkuat Newell’s] adalah mimpi yang saya miliki . . . Gabung . . . sejak kecil, tapi saya punya keluarga, saya punya tiga anak, saya tinggal di sebuah tempat yang telah memberi saya segalanya dan di mana saya merasa kalem dan bisa memberi anak-anak saya masa depan yang spektakuler.”

“Kami memikirkan itu ketimbang hasrat pribadi saya untuk bermain di Argentina. Saya akan coba meyakinkan keluarga saya, karena sekarang ini kami harus meyakinkan ketiga anak juga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Argentina Berhasil Menang Telak 3-0 Atas Uruguay Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Berikut ini adalah hasil dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika ...