Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Menjamu Indonesia, Kiper UEA Berharap Dukungan Suporter

Menjamu Indonesia, Kiper UEA Berharap Dukungan Suporter

Jakarta – Kiper andalan Uni Emirat Arab (UEA) Ali Khasif berharap para pendukung memadati Stadion Al Maktoum saat mereka menerima kunjungan Indonesia pada laga lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (10/10/2019) malam WIB.

Menjamu Indonesia, Kiper UEA Berharap Dukungan Suporter

Khasif menyebut, dukungan suporter sangat dibutuhkan tim untuk mendongkrak motivasi mereka kala bertanding. Laga ini dinilai krusial, karena membuka peluang bagi UEA untuk memuncaki klasemen sementara.

UEA kini nangkring di posisi kedua dengan nilai koleksi tiga poin, atau tertinggal satu angka dari Thailand. Hanya saja, UEA punya sisa satu pertandingan lebih banyak. Selepas kontra Indonesia, UEA selanjutnya melawat ke kandang Thailand.

“Kami berharap bisa memperlihatkan permainan bagus, dan level yang bisa membuat fans kami merasa . . . Gabung . . . puas. Target utama kami di laga ini adalah mendapatkan tiga angka,” ujar Khasif dilansir laman federasi sepakbola UEA (UAEFA).

“Kemudian kami akan berusaha mendapatkan poin penuh seperti ketika mengalahkan Malaysia. Hasil bagus di awal kualifikasi dibutuhkan untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain, dan memotivasi mereka untuk mewujudkan target.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...