Home > Berita Bola > Mengisi Skuad Sea Games 2019, Evan Dimas Jalani Jadwal Padat

Mengisi Skuad Sea Games 2019, Evan Dimas Jalani Jadwal Padat

Evan Dimas menjadi salah satu dari lima pemain yang dipanggil timnas U-23 Indonesia selain Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Zulfiandi, dan Alberto Goncalves. Sesuai regulasi SEA Games 2019, nantinya hanya dua pemain senior yang akan masuk skuad final ajang multi event se-Asia Tenggara dengan komposisi berkekuatan 20 pemain.

Seandainya terpilih masuk tim final timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas dipastikan menjalani jadwal padat hingga akhir tahun. Karena, dia juga merupakan pemain andalan timnas Indonesia dan tentunya Barito Putera. Terkait kondisi itu, Evan Dimas mengaku pasrah dan memilih tidak mengeluh dengan jadwal padat itu.

“Ya, mau bagaimana lagi, toh, kami enggak bisa mengubah jadwal,” kata Evan Dimas kepada wartawan setelah latihan, Kamis (24/10/2019).

“Jadi jadwal yang sekarang kami syukuri saja. Paling penting jangan banyak-banyak mengeluh,” katanya menambahkan.

Mantan pemain timnas U-19 Indonesia ini siap . . . Gabung . . . menyambut gelaran SEA Games keduanya setelah sempat tampil pada edisi 2017 di Malaysia. Dia bertekad untuk meraih kesuksesan sesuai target emas yang dipasang oleh PSSI.

“Kalau saya pribadi, pengalaman yang positif, mungkin di SEA Games kali ini bisa saya kembangkan lagi. Kalau negatifnya, saya buang saja jauh-jauh,” katanya.

“Karena sudah lama enggak kerja sama dengan Indra Sjafri jadi tinggal menguatkan chemistry saja sih,” katanya.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...