Home > Berita Bola > Menang Tipis Lawan Galatasaray, Zidane Menilai Madrid Masih Punya Kelemahan

Menang Tipis Lawan Galatasaray, Zidane Menilai Madrid Masih Punya Kelemahan

Real Madrid berhasil mengunci kemenangan atas Galatasaray melalui Toni Kroos pada menit ke-18. Hasil itu membuat Real Madrid berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara grup A. Walau begitu, Zinedine Zidane menyoroti beberapa kekurangan dari timnya. Zidane juga menyebut Galatasaray berhasil memberikan perlawanan yang berbahaya untuk timnya.

“Galatasaray punya dua kesempatan emas untuk mencetak gol tapi penyelamatan Thibaut Courtois sangat krusial,” kata Zidane.

“Saya sebenarnya ingin Real Madrid mencetak gol tambahan karena hal ini membuat tekanan dari lawan jadi berkurang,” kata Zidane menambahkan.

Hingga pertandingan berakhir, Real Madrid belum juga bisa mencetak gol tambahan. Hal inilah yang membuat Zidane sedikit kurang puas dengan hasil kali ini.

“Saat Anda tidak mampu mencetak gol kedua, Anda . . . Gabung . . . harus tertekan hingga akhir pertandingan,” kata Zidane.

“Tapi saya juga senang dengan para pemain yang sudah bekerja keras hari ini,” kata pelatih asal Prancis itu.

Real Madrid sekarang sudah berada di posisi yang jauh lebih baik dari sebelumnya, yang sempat berada di dasar klasemen grup A.

x

Check Also

Hazard

Lawan Barcelona, Hazard dan Carvajal Berpeluang Tampil

Madrid – Real Madrid akan main tandang melawan Barcelona pada pekan ke-10 Liga Spanyol atau ...