Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Menang Lawan Slavia Praha, Ter Stegen Akui Barca Belum Tampil Baik

Menang Lawan Slavia Praha, Ter Stegen Akui Barca Belum Tampil Baik

Barcelona – Usai Barcelona menumbangkan perlawanan keras Slavia Praha dengan skor 2-1 di Liga Champions, Marc-Andre ter Stegen menilai timnya masih harus membenahi sejumlah hal.

Menang Lawan Slavia Praha, Ter Stegen Akui Barca Belum Tampil Baik

Barca sejauh ini masih kokoh di puncak klasemen Grup F setelah menyegel poin sempurna berkat gol Lionel Messi dan gol bunuh diri Peter Olayinka meski wakil LaLiga itu sejatinya tampil tak memuaskan.

Ter Stegen sendiri bisa dikatakan memberikan peran besar dengan sejumlah penyelamatan apik untuk mengamankan kemenangan seiring tekanan hebat yang ditunjukkan oleh tuan rumah di sepanjang laga.

“Kami tidak bermain di level yang kami inginkan, tetapi masih bisa mendapatkan tiga poin. Itu hal paling penting,” kata Ter Stegen di Movistar Plus.

“Sangat perlu bagi kami untuk membicarakan beberapa hal. Kami harus melakukannya di antara kami. Saya tidak akan mengatakannya di sini tetapi masih banyak hal yang harus ditingkatkan.”

Ter Stegen lantas mendapat pertanyaan apakah Ernesto Valverde telah melakukan kesalahan strategi namun sang kiper memilih untuk memberikan jawaban secara diplolatis.

“Ini masalah internal. Saya tidak akan mengatakannya. Saya ingin berbicara dulu pada mereka yang ada di atas lapangan,” . . . Gabung . . . ujarnya.

“Mereka mencetak gol ke gawang kami di peluang pertama di babak kedua. Ini tidak boleh terjadi pada kami, saya terbilang sendirian.”

“Dia tidak melakukan aksi spesial, hanya menerima bola dan ada di dekat gawang. Kami harus meningkatkan kualitas, ini hal taktikal yang gagal diperlihatkan kami 100 persen. Itu saja, hal-hal yang terjadi di pertandingan.”

“Di level personal, saya selalu ingin bermain, jika bisa membantu tim maka itu lebih baik. Di babak pertama lawan memiliki sejumlah peluang karena kami tidak berada di posisi yang baik tetapi hal-hal seperti ini memang bisa terjadi.”

“Kami ingin menjaga keunggulan karena grup ini sangat sulit. Sekarang kami unggul dan ingin meraih kemenangan di pertandingan berikutnya untuk memperlebar jarak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...