Home > Berita Liga Indonesia > Menang Atas TIRA-Persikabo, Pelatih Bhayangkara FC Sanjung Bruno Matos

Menang Atas TIRA-Persikabo, Pelatih Bhayangkara FC Sanjung Bruno Matos

Bogor – Juru racik Bhayangkara FC Paul Munster menyampaikan sanjungan untuk Bruno Matos yang mempersembahkan gol kemenangan 2-0 tim arahannya atas TIRA Persikabo di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (19/10/2019) malam WIB.

Menang Atas TIRA-Persikabo, Pelatih Bhayangkara FC Sanjung Bruno Matos

Matos mengemas gol di masing-masing babak lewat kecepatan dan kepiawaiannya dalam mengelabui pemain bertahan TIRA Persikabo. Itu sekaligus menjadi gol perdana Matos sejak digaet Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 2019.

“Saya banyak berbicara dengan dia. Dia adalah salah satu pemain favorit saya. Dia tahu tugasnya, dan memberikan respons yang baik. Penyerang membutuhkan gol untuk kepercayaan diri,” puji Munster.

“Hari ini kami mendapatkan dua gol, tapi saya masih tidak senang karena ingin tiga, empat, atau lima gol. Sangat penting bagi dia mendapat gol pertama dan kedua untuk rasa percaya diri di laga selanjutnya.”

Sang pelatih juga menambahkan bahwa ia mengaku senang . . . Gabung . . . dengan penampilan anak asuhnya di laga ini. Menurut sosok asal Irlandia Utara itu, keputusannya mengubah susunan pemain menjadi kunci keberhasilan mendulang kemenangan. Ia berharap hasil itu menjadi awal yang baik bagi The Guardian.

“Sangat penting meraih kemenangan, dan saya ingin mendapatkan clean sheet, karena saya fokus membenahi pertahanan. Saya memainkan banyak pemain baru, dan mengubah nyaris setengah komposisi tim dari laga terakhir. Ini menjadi awal yang bagus, dan kami harus melanjutkannya,” ucap Munster. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...