Home > Berita Liga Indonesia > Menang Atas Persib, Madura United Menolak Komentari Posisi di Klasemen

Menang Atas Persib, Madura United Menolak Komentari Posisi di Klasemen

Bangkalan – Juru racik Madura United Rasiman menolak komentari tabel klasemen sementara Liga 1 2019 setelah memetik kemenangan dramatis 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Gelora Madura, Sabtu (05/10/2019) malam WIB.

Menang Atas Persib, Madura United Menolak Komentari Posisi di Klasemen

Raihan Poin sempurna itu membawa mereka ke peringkat runner-up menggeser TIRA Persikabo dengan koleksi 38 angka, namun masih terpaut hingga sepuluh poin dari Bali United di puncak klasemen.

“Dari awal saya hanya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Saya tidak mau membebani saya pribadi dan tim. Setelah laga ini kami fokus lawan [tuan rumah] Semen Padang [20/10] sebelum away ke Makassar [24/10],” ujar Rasiman.

“Tanggal 20 dan 24 sangat mepet, jadi saya hanya melihat itu. Kalau klasemen, saya rasa hanya konsekuensi dari performa kami. Saya tidak terlalu risau dengan itu.”

Rasiman menyebut timnya langsung memberikan respon usai Persib menceploskan gol cepat lewat Febri Hariyadi. Menurut Rasiman, pemain sangat percaya . . . Gabung . . . dengan karakter permainan Madura United.

“Tiga poin yang sangat tidak mudah. Sebetulnya kami sudah melakukan analisa, termasuk apa yang dilakukan Febri tadi. Itu sama persis saat lawan Persipura. Tetapi kami berhasil kembali ke filosofi kami, bahkan kami mampu menguasai bola secara postitif di babak pertama hingga 67 persen,” jelasnya.

“Greg (Nwokolo) dapat bola di belakang lawan, tentu konsekusensiya pasti tendangan bebas. Tetapi tidak mudah, pemainnya lebih tinggi dari pemain kami. Jadi perlu deliver yang sempurna. Penalti atau pelanggaran merupakan konsekensi dari penyerangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...