Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Menang Atas Lecce, Bos AS Roma Sanjung Penampilan Smalling

Menang Atas Lecce, Bos AS Roma Sanjung Penampilan Smalling

Roma – Nahkoda tim AS Roma Paulo Fonseca menyematkan penilaian positif untuk Chris Smalling karena mampu membantu kemenangan dengan catatan clean sheet bagi tim saat menghadapi Lecce.

Menang Atas Lecce, Bos AS Roma Sanjung Penampilan Smalling

Dalam partai lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin itu, gol semata wayang persembahan Edin Dzeko lewat tandukan cukup bagi Serigala Ibu Kota untuk mengamankan poin absolut.

Seusai laga, secara khusus sang pelatih menyampaikan apresiasi besar pada pemain pinjaman dari Manchester United tersebut.

“Chris Smalling dan Gianluca Mancini bermain dengan sangat bagus. Sungguh penting bisa bermain clean sheet,” tutur eks pelatih Shakhtar Donetsk tersebut.

“Saya tidak berpikir sistem permainan kami sama pentingnya dengan dinamika dan pergerakan tim ini. Tapi saya suka . . . Gabung . . . cara tim ini bergerak hari ini,” tambah Fonseca.

Walau menang dengan skor tipis atas Lecce, namun Fonseca tetap mengaku puas karena keseluruhan tim bermain sesuai dengan keinginannya.

“Selalu penting bisa memenangkan laga seperti ini. Kami menampilkan performa yang bagus, mengontrol pertandingan dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Isyaratkan AS Roma Bukan Pesaing Kuat Scudetto

Jakarta – Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United seakan menandakan adanya perubahan peta kekuatan perebutan ...