Home > Berita Liga Champions > Menang Atas Inter, Messi Kini Targetkan Puncaki Grup Liga Champions

Menang Atas Inter, Messi Kini Targetkan Puncaki Grup Liga Champions

Barcelona – Penyerang utama sekaligus kapten Barcelona Lionel Messi kini mengusung target puncaki babak grup Liga Champions setelah membawa timnya menang 2-1 atas Inter Milan di Camp Nou, Kamis (03/10/2019) dini hari WIB tadi.

Menang Atas Inter, Messi Kini Targetkan Puncaki Grup Liga Champions

Di laga kedua fase grup tersebut, Inter mengemas gol cepat hanya berselang 2 menit sejak peluit kick-off dibunyikan melalui Lautaro Martinez, namun tim tuan rumah mampu membalikkan skor lewat dua gol persembahan Luis Suarez usai turun minum.

Hasil sempurna itu mendongkrak Barcelona di posisi kedua klasemen Grup F dengan koleksi empat poin, jumlah sama seperti yang diraih sang pemuncak Borussia Dortmund, sementara partai semalam menjadi penampilan penuh pertama Messi di musim ini.

Kepada situs resmi UEFA, Messi mengatakan: “Sekarang ini saya lelah namun senang untuk menuntaskan 90 menit . . . Gabung . . . penuh pertama saya musim ini. Saya masih kekurangan tempo dalam permainan, namun senang dengan hasil ini.”

Bintang asal Argentina itu juga menambahkan: “Kami sangat butuh kemenangan di pertandingan ini, kami berada dalam grup yang sulit.

“Tujuan kami adalah finis pertama namun Inter adalah tim yang sulit dikalahkan. Mereka bermain dengan celah yang sangat sempit antara lini, untungnya, kemenangan adalah hasil yang bagus [buat kami].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...