Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Menang Atas Genoa, Posisi Marco Giampaolo di Milan Belum Aman

Menang Atas Genoa, Posisi Marco Giampaolo di Milan Belum Aman

Milan – Nasib pelatih AC Milan Marco Giampaolo seperti sedikit terselamatkan setelah Rossoneri berhasil menang 2-1 di kandang Genoa, pada Sabtu (6/10/2019).

Menang Atas Genoa, Posisi Marco Giampaolo di Milan Belum Aman

Seperti diketahui, Marco Giampaolo dikabarkan telah mendapatkan ultimatum akan dipecat bila tidak memberikan kemenangan.

Sebelum menang atas Genoa, AC Milan baru menang sebanyak 2 kali dan mengalami 4 kali kekalahan.

Meski menang di Stadion Luigi Ferraris, nasib Marco Giampaolo disebut-sebut masih belum aman lantaran AC Milan masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A 2019/20.

Kemungkinan pemecatan terhadap pelatih berusia 52 tahun ini masih cukup tinggi karena Giampaolo dinilai kerap kali membuat keputusan-keputusan ‘aneh’. Mulai dari membangkucadangkan pemain-pemain baru, hingga salah memilih pemain.

Kesalahan ini juga terjadi saat AC Milan tandang ke markas Genoa.

Giampaolo tetap memainkan Hakan Calhanoglu, Suso, dan Krzysztof Piatek sebagai starter, sehingga AC Milan bermain tidak terlalu bagus di babak pertama, bahkan . . . Gabung . . . harus tertinggal satu gol terlebih dahulu.

Memasuki babak kedua, Giampaolo seakan sadar akan kesalahannya sehingga ia menarik Hakan Calhanoglu dan Krzysztof Piatek, serta memasukkan Lucas Paqueta dan Rafael Leao.

Hal inilah yang membuat manajemen AC Milan kabarnya masih tidak yakin pada Giampaolo.

Dikutip dari Tuttomercatoweb, Senin (7/10/2019) AC Milan akan mengambil keputusan soal masa depan Giampaolo pada hari ini, atau paling lambat besok Selasa (8/10/2019).

Sejumlah nama seperti Rudi Garcia, Stefano Pioli, dan Luciano Spalletti dikabarkan menjadi kandidat pengganti Giampaolo.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Milan – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, pastikan dirinya masih menjadi pendukung setia AC ...