Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Menang Atas Genoa, Marco Giampaolo Berharap Milan Makin Tajam

Menang Atas Genoa, Marco Giampaolo Berharap Milan Makin Tajam

Milan – Nahkoda tim AC Milan, Marco Giampaolo, menyanpaikan ucapan terima kasih kepada pasukan arahannya karena dinilai telah menunjukkan karakter permainan.

Menang Atas Genoa, Marco Giampaolo Berharap Milan Makin Tajam

Milan kembali memetik kemenangan usai menumbangkan Genoa dengan skor 2-1 pada pekan ketujuh Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (06/10/2019) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut menjadi partai “do-or-die” bagi Giampaolo. Soalnya, Milan tercatat melakoni start terburuk di Liga Italia dalam 81 tahun terakhir usai menderita empat kekalahan dari enam pertandingan awal di Serie A musim ini.

Milan sempat tertinggal pada paruh pertama lewat gol gelandang Genoa, Lasse Schone. Namun, Tim Merah Hitam akhirnya mampu membalikkan keadaan pada paruh kedua, masing-masing lewat gol Theo Hernandez dan sepakan penalti Franck Kessie.

Penjaga gawang Pepe Reina mengamankan poin sempurna Milan dengan menjadi penyelamat heroik yang mengagalkan tendangan penalti . . . Gabung . . . Schone pada menit ke-90+3!

“Ini adalah laga yang sulit. Kami berada di bawah tekanan. Jadi, saya memuji para pemain karena tetap fokus sepanjang pertandingan,” ucap Giampaolo.

“Saya bahkan tidak peduli jika mereka melakukan kesalahan, yang terpenting adalah bagaimana merespons dan menunjukkan karakter,” tutur mantan pelatih Sampdoria itu.

“Saya ingin melanjutkan karakter tim seperti dalam laga ini. Tetapi, saya juga berharap menemukan gaya bermain yang lebih tajam dan lebih berkualitas selanjutnya,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Milan – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, pastikan dirinya masih menjadi pendukung setia AC ...