Home > Berita Liga Italia > Juventus > Matthijs De Ligt Akui Pernah Merasa Tak Terkalahkan di Ajax

Matthijs De Ligt Akui Pernah Merasa Tak Terkalahkan di Ajax

Turin – Matthijs de Ligt tak membantah jika rasa superioritas yang biasa dirasakan saat masih memperkuat Ajax mulai berkurang sejak bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Matthijs De Ligt Akui Pernah Merasa Tak Terkalahkan di Ajax

Bek berusia 20 tahun itu memang digadang-gadang bisa terus bersinar sejak tampil impresif bersama Ajax musim lalu, yang sukses menggapai babak semi-final Liga Champions dan nyaris melaju ke final sebelum akhirnya disingkirkan oleh Tottenham Hotspur.

De Ligt menjadi rebutan sejumlah klub elit Eropa, mulai dari Barcelona, Paris Saint-Germain hingga Juventus yang memenangkan perburuan dengan mendatangkannya senilai €85 juta pada musim panas tahun ini.

Sejak merumput di Serie A Italia, sang pemain muda masih belum bisa menunjukkan performa terbaik seperti yang disuguhkan bersama klub kota asalnya.

“Di Ajax, saya merasa tidak terkalahkan, hari ini berbeda,” ungkap De Ligt kepada Fox . . . Gabung . . . Sports.

“Tapi saya pikir itu normal karena segalanya baru bagi saya. Saya menjalani kemajuan dan saya tidak khawatir.”

“Saya tidak tahu mengapa saya tidak bermain sebaik yang saya inginkan. Yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja, melakukan yang terbaik dan mencoba belajar dari rekan satu tim saya.”

“Saya bermain dan itu hal utama karena, pada akhirnya, saya yakin semuanya akan berjalan dengan baik dan musim ini akan menjadi positif.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Erling Haaland

Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Jakarta – Tenyata pada 2017 lalu sebelum Erling Haaland bersinar bersama RB Salzburg hingga jadi ...