Home > Berita Bola > Mario Mandzukic Jadi Incaran Klub Kaya Qatar

Mario Mandzukic Jadi Incaran Klub Kaya Qatar

Striker gaek Juventus, Mario Mandzukic, diberitakan sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Manchester United beberapa pekan lalu. Tapi baru-baru ini media di Italia mengabarkan jika ada klub superkaya dari Qatar yang siap menikung Mandzukic dari Manchester United. Al Duhail menyiapkan kontrak dengan gaji sebesar 7,5 juta euro permusim untuk striker tim nasional Kroasia itu. Sedangkan Manchester United, diberitakan harus bersusah payah untuk menego gaji sang pemain yang dirasa terlalu tinggi. Setelah negoisasi, mantan striker Atletico Madrid itu melunak dan akhirnya menurunkan permintaannya. Manchester United sedang butuh striker berpengalaman macam Mandzukic.

Setelah ditinggal Romelu Lukaku, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer hanya memiliki sedikit opsi di barisan penyerang. Manchester United hanya memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, Daniel James, dan Mason Greenwood di lini depan. Dari empat nama di atas, hanya Martial dan Rashford yang bisa dibilang memiliki pengalaman bersama tim senior Manchester United. Tapi dengan adanya penawaran tinggi dari Al Duhail, peluang Manchester . . . Gabung . . . United mendapatkan Mandzukic menjadi mengecil. Mandzukic sendiri mengaku ingin pergi dari Juventus karena kekurangan menit bermain di klub yang berjulukan Si Nyonya Tua itu.

Dia juga dikeluarkan dari tim Liga Champions Juventus oleh pelatih baru, Maurizio Sarri. Terbaru, Mandzukic terlihat sedang berlatih terpisah dari rekan-rekannya. Itu semakin menguatkan kabar jika dirinya sudah tidak diinginkan lagi di klub yang bermarkas di Juventus Arena itu. Mantan pemain Bayern Muenchen itu bergabung dengan Juventus pada 2015, dari 117 penampilannya di Liga Italia bersama Bianconeri, Mandzukic membuat 30 gol.

x

Check Also

Lazio Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Menjamu Marseille Dengan Skor 0-0

Jakarta – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Europa 2021/22 Lazio hanya mampu bermain ...