Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Marco Giampaolo Menolak Tudingan Sebagai Kuda Troya di Milan

Marco Giampaolo Menolak Tudingan Sebagai Kuda Troya di Milan

Milan – Juru racik AC Milan, Marco Giampaolo, tak membantah jika dirinya tumbuh sebagai fans Inter Milan. Namun, ia menolak jika disebut sebagai “kuda troya”.

Marco Giampaolo Menolak Tudingan Sebagai Kuda Troya di Milan

Dalam mitologi Yunani, istilah “kuda troya” biasanya dipakai sebagai simbol jebakan yang terlihat menarik namun ditujukan untuk meruntuhkan sang lawan.

Kebetulan, posisi Giampaolo memang sedang berada di ujung tanduk usai Milan melakoni start terburuk di Liga Italia dalam 81 tahun terakhir.

Pada pertandingan teranyar pekan keenam, Milan ditumbangkan Fiorentina dengan skor 1-3 di San Siro, Senin (30/09/2019) dini hari WIB.

“Anda mengatakan saya sudah banyak bekerja tetapi bekerja dengan buruk? Kami akan menemukan solusinya,” ucap Giampaolo.

“Mengundurkan diri? Tidak pernah! Meninggalkan tim ini berarti menyerah dan kami tidak . . . Gabung . . . akan pernah menyerah,” tutur mantan pelatih Sampdoria itu.

“Saya pernah bilang bahwa saya adalah fans Inter sampai saya berusia 10 tahun. Tetapi, saya bukan kuda troya,” kata dia.

“Kami sedang berusaha untuk makan panettone [kue khas Italia]. Tujuan kami untuk melakukan yang terbaik. Milan berada di atas kepentingan individu,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...