Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mantan Bintang MU Sarankan Harry Kane Gabung Klub Lain

Mantan Bintang MU Sarankan Harry Kane Gabung Klub Lain

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Rio Ferdinand, menyampaikan saran agar Harry Kane hengkang dari Tottenham Hotspur dalam waktu dekat ini jika sang bintang ingin memenangkan trofi.

Mantan Bintang MU Sarankan Harry Kane Gabung Klub Lain

Kane telah mengumpulkan pundi 171 gol dari 262 penampilan untuk Tottenham di semua ajang kompetisi, namun penyerang Timnas Inggris itu belum pernah mengangkat satu pun trofi selama karier seniornya.

Saat ini, Spurs tertinggal cukup jauh yaitu sepuluh angka dari penguasa klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool. Klub asal London itu juga telah angkat koper dari ajang Piala Liga Inggris.

Ferdinand menilai bahwa peluang Kane untuk bertabur gelar sangat kecil jika tetap bertahan di Tottenham. Karena itu, ia menyarankan agar sosok berusia 26 tahun itu lebih baik segera angkat kaki dari klub.

“Itu membuat saya ingin memperhatikan Harry Kane. Untuk apa Anda dalam permainan ini? Apakah Anda di permainan untuk menjadi pemain dengan satu klub atau untuk memenangkan trofi? Apakah Spurs terlihat seperti tim yang mampu memenangkan trofi?” ujar Ferdinand kepada BT Sport.

“Saya kira tidak. . . . Gabung . . . Mereka adalah tim yang lebih baik dari beberapa tahun yang lalu. Leeds [United] adalah contoh yang serupa. Saya mungkin adalah satu atau dua tahun lebih muda, tapi saya ada di tim semi-final Liga Champions, hampir memenangkan liga, tapi saya pikir saya memiliki peluang yang lebih baik di tempat lain dan saya memiliki kesempatan untuk pergi. Saya membuat keputusan yang sangat cepat untuk pergi dan memenangkan trofi.”

“Harry Kane mungkin sedang memikirkannya dan memiliki pertanyaan-pertanyaan itu. Itu memerlukan jawaban yang segera. Ia berusia 26 tahun dan Anda hanya memiliki sedikit peluang, yang datang dan pergi dengan sangat cepat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...