Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mantan Bintang Arsenal Kecam Tindakan Granit Xhaka

Mantan Bintang Arsenal Kecam Tindakan Granit Xhaka

London – Eks punggawa Arsenal Charlie Nicholas mengkritik keras tindakan kapten the Gunners Granit Xhaka dan mengatakan sang gelandang semestinya tak punya masa depan di klub.

Mantan Bintang Arsenal Kecam Tindakan Granit Xhaka

Xhaka, yang ditunjuk mengemban jabatan kapten tim oleh rekan setimnya, menunjukkan kemarahan saat ditarik keluar kala bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace, partai di mana tim London utara itu menyia-nyiakan keunggulan dua gol di depan pendukung sendiri.

Suporter tuan rumah menyoraki Xhaka saat meninggalkan lapangan dan sang pemain menunjukkan gestur menadahkan telinga ke arah fans sambil terlihat mengatakan “f*ck off”. Setibanya di pinggir lapangan gelandang asal Swiss ini langsung melepas kostum, berjalan melewati pelatih Unai Emery dan langsung ke lorong pemain.

Ulahnya tersebut kemudian memancing kecaman dari sejumlah pihak, termasuk legenda Nicholas . . . Gabung . . . ikut angkat bicara.

“Ia mewakili Arsenal sebagai kapten dan sungguh tidak dapat diterima untuk berpikir Anda sebesar apa pun di klub ini. Tindakannya mengerikan, dan saya tidak melihat ia memiliki masa depan di klub,” cetus Nicholas kepada Sky Sports.

“Saya akan terkejut jika ia kembali dalam kapasitas apa pun untuk bermain di Arsenal lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Liverpool Bakal Menggaet Sardar Azmoun

Sardar Azmoun ‘Lionel Messi ‘ Dari Iran Yang Jadi Incaran Arsenal

London – Pada bursa transfer kemarin Arsenal cukup aktif dengan membeli Ben White dengan harga ...