Home > Berita Bola > Mantan Bek MU Mundur Sebagai Pelatih Feyenoord

Mantan Bek MU Mundur Sebagai Pelatih Feyenoord

Manchester – Jaap Stam memutuskan mundur sebagai pelatih Feyenoord usai kekalahan telak 4-0 dari Ajax dalam laga De Klassieker di awal Eredivisie Belanda musim 2019/20 ini.

Mantan Bek MU Mundur Sebagai Pelatih Feyenoord

Mantan punggawa Manchester United itu ditunjuk menggantikan Giovanni van Bronckhorst, namun mencatatkan start buruk dengan hanya mampu mendulang tiga kemenangan dari 11 pertandingan pertama, membut tim melorot ke posisi ke-12.

Kekalahan dari Feyenoord di kandang Ajax, Minggu (27/10/2019) menjadi catatan buruk lainnya bagi sang arsitek tim 47 tahun, yang menandatangani kontrak berdurasi dua tahun pada Juni lalu, dengan timnya tertinggal dua gol dalam 10 menit pembuka.

Dengan demikian, Stam memilih untuk meletakkan jabatannya walau ada . . . Gabung . . . dukungan dari para pemain dan dewan klub.

Bebicara kepada pelatih di situs resmi klub, Stam mengatakan: “Saya sudah sering memikirkannya untuk waktu yang lama. Kesimpulan terakhir saya adalah lebih baik untuk klub, para pemain dan saya sendiri jika saya mundur.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...