Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mantan Bek Madrid Yakin Luka Jovic Segera Menemukan Performa Terbaik

Mantan Bek Madrid Yakin Luka Jovic Segera Menemukan Performa Terbaik

Madrid – Eks punggawa Real Madrid Michel Salgado meyakini Luka Jovic adalah penyerang hebat namun masih butuh waktu menyesuaikan diri di ibu kota Spanyol.

Mantan Bek Madrid Yakin Luka Jovic Segera Menemukan Performa Terbaik

Jovic belum membuka keran golnya bagi Los Blancos sejak digaet dari Eintracht Frankfurt dengan nilai tebusan €60 juta.

Sosok asal Serbia berusia 21 itu berseragam El Real usai mengemas 27 gol di musim sebelumnya, sayang sejauh ini belum juga mendonasikan gol untuk Los Merengues dan juga belum menyarangkan gol sejak kualifikasi Euro 2020 pada Juni lalu.

Salgado yang pernah memenangkan gelar LaLiga empat kali dan menyabet dua gelar Liga Champions di Santiago Bernabeu, masih menaruh harapan besar Jovic bisa bersinar.

“Dia masih muda. Jika Real Madrid membelinya, berarti ada alasan spesial di balik itu. Sebelumnya dia hebat . . . Gabung . . . bersama Eintracht Frankfurt, mencetak banyak gol, punya kualitas serangan jempolan,” kata Salgado pada Omnisport.

“Sudah lama diketahui, Madrid butuh striker nomor 9. Benzema nomor 9 yang berbeda, dia mengoleksi bola dan melakukan kombinasi untuk penyelesaian.”

“Jovic masih harus belajar. Dia masih muda dan Real Madrid adalah tim dengan tekanan hebat. Dia butuh waktu. Dia punya itu dan kita sudah tahu dia adalah sriker hebat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...