Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mandzukic Kemungkinan Bakal Berlabuh Ke Klub Qatar

Mandzukic Kemungkinan Bakal Berlabuh Ke Klub Qatar

Striker Juventus, Mario Mandzukic kabarnya sudah menolak tawaran AC Milan dan Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Mario Mandzukic tidak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih anyar Maurizio Sarri dan dirinya pun sudah dipersilahkan pergi dari Juventus untuk mencari klub baru. AC Milan dan Manchester United memang saling sikut untuk mendapatkan servis pemain berdarah Kroasia itu.

Tapi, sebuah laporan dari situs Footbal Italia mengatakan AC Milan dan Manchester United akan kecewa karena Mario Mandzukic sudah mencapai kesepakatan dengan klub sepak bola asal Qatar, Al Duhail SC.
Al Duhail dilaporkan sudah membayar 7,5 juta euro atau setara dengan Rp117 miliar kepada Juventus untuk pemain 33 tahun itu dan sudah menyetujui pinangan klub Qatar, Al Duhail, pada Januari 2020 mendatang.

Mario Mandzukic sama sekali belum pernah dimainkan oleh pelatih . . . Gabung . . . anyar Juventus, Maurizio Sarri baik di kompetisi Serie A Italia 2019-2020 maupun Liga Champions. Padahal musim lalu, Mario Mandzukic tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dan sukses melesakkan 10 gol bagi Juventus. Walau sudah termakan usia, tapi naluri untuk mencetak golnya masih tinggi, tidak heran jika Manchester United maupun AC Milan yang sedang membutuhkan sosok striker murni berminat kepadanya.

x

Check Also

Gary.Neville1

Gary Neville Tidak Jagokan Mantan Klubya Jadi Juara Liga Inggris Namun Justru Jagokan Tim Asal London

Manchester – Pada pekan ke-8, persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2021/22 ini semakin ...