Home > Berita Bola > Manchester United vs Liverpool, Guardiola Ogah Nonton

Manchester United vs Liverpool, Guardiola Ogah Nonton

Pep Guardiola mengaku tidak akan menyaksikan duel penuh gengsi antara Manchester United melawan Liverpool dalam lanjutan pekan kesembilan kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020, Minggu (20/10/19) malam WIB.Manajer Manchester City itu menyebut, dirinya lebih suka menjaga fokus pada timnya yang tengah pekan nanti akan bertemu Atalanta di matchday ketiga Liga Champions. Guardiola pun seperti tidak terlalu peduli dengan hasil pertandingan Manchester United vs Liverpool.

“Saya tidak akan menyaksikannya. Saya memiliki pertandingan menghadapi Atalanta,” kata Pep Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muncehn itu menambahkan, dirinya fokus pada hasil yang diraih Manchester City. Oleh karena itu, dia tidak memikirkan hasil pertandingan tim-tim lain, termasuk Liverpool.

“Kami fokus pada apa yang kami raih dan tidak mengkhawatirkan Liverpool atau tim lain,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Manchester City sendiri terus memberikan . . . Gabung . . . tekanan pada Liverpool setelah bisa meraih kemenangan meyakinkan atas Crystal Palace pada pertandingan yang diadakan Sabtu (19/10/19) kemarin. Manchester City menang dua gol tanpa balas atas Crystal Palace lewat gol-gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus dan David Silva.
Kemenangan itu membuat The Citizens terus menempel Liverpool di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 19 angka dari sembilan pertandingan.

x

Check Also

Permasalahan LADI Dengan WADA Sudah Hampir Selesai

Jakarta – Permasalahan Lembaga Antidoping Indonesia (LADI) dengan Badan Antidoping Dunia (WADA) sudah hampir selesai. ...