Home > Berita Bola > Manchester United Kian Dekat Dengan Realisasi Transfer Moussa Dembele

Manchester United Kian Dekat Dengan Realisasi Transfer Moussa Dembele

Manchester United kelihatannya makin dekat datangkan bintang transfer idaman mereka, Moussa Dembele, setelah sang pemain berikan isyarat akan bermain di Liga Inggris dalam waktu dekat. Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United memang sudah lama mengidam-idamkan sosok Dembele untuk mengisi posisi lini serang tim asuhannya. Seperti gayung bersambut, pemain berusia 23 tahun itu pun memberikan respon positif ingin hengkang dari Olympique Lyon. Dilansir laman berita Metro, Dembele menyatakan ingin kembali ke Inggris dan bermain di kompetisi sepak bola kasta teratas disana.

Tidak ayal, melihat peluang emas membuat Manchester United akan dengan mudahnya bisa membawa sang bintang untuk bermain bersama mereka. Melihat lowongnya posisi striker mereka, Romelu Lukaku yang sudah hengkang ke Inter Milan. Ketertarikan Manchester United terhadap sosok Dembele sendiri dinilai cukup beralasan. Setan Merah kelihatannya tertarik dengan performa dan statistik meyakinkan pemain asal Prancis ini. Berdasarkan statistik, . . . Gabung . . . Dembele tercatat mampu menyumbang 23 gol dan enam assists dalam 52 penampilannya bersama Lyon musim lalu. Dilansir situs Whoscored, dirinya diakui memiliki keunggulan dalam finishing dengan rating 7,07 sebagai penyerang tengah.

Walaupun Lyon menyatakan tidak menjual sang bintang, melihat respons Moussa Dembele yang ingin hengkang justru membuka peluang dirinya akan keluar dari klub. Manchester United dikabarkan harus menyiapkan mahar 45 juta poundsterling atau sekitar Rp810 miliar untuk mengamankan jasa sang bintang impian itu.

x

Check Also

Mesut Ozil Kembali Kesal Pada Saat Laga Kontra Royal Antwerp

Jakarta – Mesut Ozil kembali menunjukan kekesalannya di lapangan pada saat laga Liga Europa melawan ...