Home > Berita Bola > Manchester United Dilaporkan Tidak Pernah Butuh Sosok Fred

Manchester United Dilaporkan Tidak Pernah Butuh Sosok Fred

Jose Mourinho dikabarkan tidak ingin mendatangkan Fred ketika masih menjabat sebagai pelatih Manchester United. Tapi, Mourinho tidak mau menolak keputusan manajemen untuk mendatangkan Fred karena khawatir tidak bisa membeli gelandang lain. Pemain berusia 26 tahun itu mengalami kesulitan menyesuaikan diri di Old Trafford sehingga jarang dimainkan sejak didatangkan pada musim panas 2018.

Mourinho sedang menjabat sebagai pelatih United saat itu, tapi dia membiarkan The Red Devils melanjutkan transfer Fred. Pelatih berusia 56 tahun itu ingin mendatangkan pemain lain saat itu. Tapi, mantan pelatih Chelsea itu khawatir jika dia menghentikan proses transfer Fred, dia tidak akan didukung untuk mencari pemain lainnya.

Fred hanya bermain sekali dalam 6 pertandingan terakhir Mourinho di United. Dan juga hanya 8 kali menjadi starter di bawah pelatih baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, setelah berjuang keras untuk dapat bermain reguler, Fred akhirnya mendapatkan satu tempat di tim utama Solskjaer. Solskjaer mengungkapkan jika sulit bagi pemain dari liga lain untuk beradapasi di Liga Inggris. Begitu juga Fred, yang sebelumnya bermain . . . Gabung . . . untuk Shakhtar Donetsk di Liga Ukraina.

“Saya rasa bukan kejutan jika pemain dari Ukraina mengalami kesulitan pada awal kedatangan mereka,” kata Solskjaer.

“Tetapi, kini dia sudah bisa menunjukkan kemampuannya. Kita lihat sendiri apa yang bisa Fred lakukan di akhir musim lalu saat melawan PSG, Arsenal, dan Manchester City,”

“Jelas, kami menanti langkah selanjutnya dari Fred musim ini,” tutup Solskjaer.

Fred menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan Solskjaer. Terhitung sudah 7 kali Fred bermain untuk United musim ini di semua ajang. Termasuk 2 pertandingan di mana dia bermain sejak menit pertama di ajang Liga Europa melawan FC Astana dan AZ Alkmaar.

x

Check Also

Manchester United Kalah Dari Leicester City, Harry Maguire Disebut Lagi Main Squid Game

Jakarta – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...