Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Minta PSIS Serius Hadapi Laga Kontra PSS

Manajemen Minta PSIS Serius Hadapi Laga Kontra PSS

Semarang – Pihak klub PSIS Semarang meminta pemain menjadikan partai kandang kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (02/11/2019), layaknya laga final untuk menyudahi catatan buruk mereka.

Manajemen Minta PSIS Serius Hadapi Laga Kontra PSS

PSIS menelan hasil mengecewakan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka, karena hanya meraih dua hasil imbang dan empat kekalahan. Pada duel terakhirnya di Moch Soebroto, PSIS imbang versus Borneo FC. Torehan itu berbanding terbalik saat mereka menjalani partai tandang, yakni masing-masing dua kali menang, imbang, dan kalah.

Harapan tren buruk berakhir di laga kandang pada laga pekan ini membumbung tinggi. Pasalnya, Mahesa Jenar menjalani partai kandang rasa tandang. CEO klub Yoyok Sukawi berharap para pemain menyuguhkan kemampuan terbaik.

“Untuk pertandingan home kemarin lawan Borneo FC, kami sebetulnya sudah main . . . Gabung . . . bagus dan spartan. Saya lihat anak-anak sudah mengeluarkan semua kemampuannya, tapi tetap gagal menang. Ke depan kami ingin tingkatkan usaha untuk menang di kandang,” kata Yoyok diwartakan Tribun Jateng.

“Kami tidak mau berandai-andai. Kami usaha yang terbaik saja, main semangat, tanpa mengenal lelah. Besok lawan Sleman itu seperti sebuah pertandingan final. Pemain harus kerahkan semua kemampuannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...