Home > Berita Bola > Maju Sebagai Calon Wakil Ketua PSSI, Sally Attyasasmi Klaim Punya Program Unggulan

Maju Sebagai Calon Wakil Ketua PSSI, Sally Attyasasmi Klaim Punya Program Unggulan

Pendaftaran calon wakil ketua PSSI masa bakti 2019-2023 diramaikan dengan sejumlah nama yang tidak disangka akan mendaftar. Salah satu nama yang mengejutkan adalah Sally Attyasasmi. Sally yang juga menjabat sebagai manajer klub Liga 3, Persibo Bojonegoro, selama ini tidak banyak disebut dalam bursa pencalonan.
“Saya menyepakati ketika hendak dicalonkan oleh klub karena pengalaman saya bersama Persibo Bojonegoro dan kecintaan saya terhadap sepak bola,” ucap Sally.

Dalam prosesnya, Sally memiliki saingan berat untuk posisi Wakil Ketua PSSI. Pasalnya ada nama-nama yang lebih diunggulkan seperti Cucu Sumantri, Doli Sinomba, Doni Setiabudi, Kusnaini, dan Iwan Budianto. Bahkan sejumlah nama calon Wakil Ketua mendaftarkan dirinya sepaket dengan nama calon Ketua Umum PSSI.

Cucu Sumantri, contohnya, mendaftar dalam satu paket dengan Mochammad Iriawan atau Iwan Bule yang menjadi bakal calon Ketua Umum PSSI. Tapi Sally tidak merasa gentar. Dia mengaku siap menghadapi persaingan yang ada, terutama dengan cara beradu program.
Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro tersebut sudah menyiapkan tiga program unggulan . . . Gabung . . . yang diharapkan bisa memikat para pemilik suara.

“Menegakkan kompetisi yang fairplay bersih dari praktik pengaturan skor,” ujar Sally.

“Menghapus rasialisme dan tidak ada lagi kekerasan hingga nyawa melayang,” ucapnya menambahkan.

Sally berharap para voters bisa menerima program yang dia tawarkan. Dia juga tidak akan tinggal diam dalam mempromosikan dirinya dan menjelaskan kontribusi yang bisa disumbangkannya jika terpilih menjadi Wakil Ketua PSSI.

“Sejauh ini, komunikasi saya secara personal dengan klub-klub tetangga baik,” kata Sally.

“Besar harapan saya jika mereka punya tujuan yang sama akan reformasi sepak bola mereka juga memberikan dukungannya kepada saya,” ucapnya.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...