Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Menolak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Semen Padang

Madura United Menolak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Semen Padang

Bangkalan – Madura United bakal menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, pada laga lanjutan Liga 1 2019, 20 Oktober mendatang. Walau menghuni papan bawah, Semen Padang diyakini bukan tim sembarangan.

Madura United Menolak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Semen Padang

Hal itu disampaikan oleh pemain belakang Laskar Sape Kerrab, Andik Rendika Rama. Ia menyebut timnya menolak memandang remeh lawan, terlebih Semen Padang juga dalam episode positif belakangan ini.

“Semua tim di Liga 1 adalah tim yang patut diwaspadai, termasuk Semen Padang. Mereka kemarin berhasil mencuri poin dari kandang kami, tentunya harus kami upayakan bisa mendapatkan poin dari kandang mereka,” ucapnya.

Madura United tak bisa menurunkan skuad terbaik saat tandang ke markas Kabau Sirah. Pasalnya, stoper andalan Jaimerson Xavier dan gelandang haus gol Slamet Nurcahyono dipastikan menepi karena menjalani . . . Gabung . . . hukuman.

Satria Tama, kiper Madura United, memastikan timnya fokus penuh menatap laga kontra Semen Padang. Meski sederet laga berat lainnya turut menunggu, seperti partai tandang menghadapi PSM Makassar, 24 Oktober.

”Persiapannya sudah matang, setiap hari kami latihan kecuali kemarin memang libur sehari. Jadi saya pribadi dan teman-teman yang lain sudah siap lawan Semen Padang, nanti kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...