Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Madrid Minta Tebusan Rp 545 Miliar Jika Arsenal Ingin Patenkan Ceballos

Madrid Minta Tebusan Rp 545 Miliar Jika Arsenal Ingin Patenkan Ceballos

Arsenal resmi mendatangkan Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman dari Real Madrid. Dani Ceballos pun menunjukkan penampilan menjanjikan bersama Arsenal pada musim 2019-2020.
Dia pun terlibat dalam 9 pertandingan di Liga Inggris dengan 5 kali tampil sebagai starter dan 4 kali sebagai pemain pengganti. Dalam 9 pertandingan di Liga Inggris, Dani Ceballos sudah memperolehkan 2 assist.
Arsenal pun dikabarkan kepincut untuk mempermanenkan statusnya pada akhir musim nanti.

Keinginan The Gunners mempermanenkan Ceballos ditanggapi positif oleh Real Madrid. Melalui Florentino Perez, pihak klub sudah mengabarkan bahwa gelandang asal Spanyol itu tidak dibutuhkan lagi di Santiago Bernabeu.
Walau Ceballos sudah terang-terangan ingin kembali memperkuat Real Madrid, Arsenal sudah membuat penawaran awal kepada El Real. The Gunners sudah melayangkan penawaran perdana kepada Madrid senilai 26 juta pound atau sekitar Rp 473 miliar).

Tapu kubu Los Blancos melalui Florentino Perez menolak nominal . . . Gabung . . . yang diajukan oleh kubu Arsenal. Pihak Madrid meminta Arsenal minimal 30 juta pound atau sekitar Rp 545 miliar apabila mereka serius menginginkan Ceballos.
Nilai itu disinyalir akan meningkat seiring penampilannya di Arsenal musim 2019-2020. Ceballos yang didatangkan El Real dari Real Betis pada Juli 2017 lalu, hanya mampu bermain sebanyak 56 pertandingan di semua ajang bareng klub ibukota Spanyol. Tercatat pemain 23 tahun itu hanya bisa mencetak 5 gol dan 2 assist selama berkostum Madrid.

x

Check Also

Penalti Barcelona Di Protes Pelatih Valencia, Mantan Wasit La Liga : Barca Memang Harus Dapat Penalti

Barcelona – Pada laga pekan ke-9 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan tim tamunya di ...