Home > Berita Bola > Madrid Ditumbangkan Mallorca, Marcelo : “Kami Bukan Tim Top”

Madrid Ditumbangkan Mallorca, Marcelo : “Kami Bukan Tim Top”

Pemain Real Madrid, Marcelo Vieira mengakui timnya bobrok setelah kalah dari RCD Mallorca di jornada ke-9 LaLiga Spanyol 2019/20. Real Madrid menelan kekalahan perdananya di Liga Spanyol 2019/2020 pada pekan ke-9. Bertandang ke Estadi do Son Moix, Minggu (20/10/2019), satu gol Lago Junior memastikan kemenangan Mallorca. Bagi Real Madrid, itu menjadi kekalahan perdana di LaLiga dalam pertama dari lima partai terakhir.

“Kami sudah mengerahkan semua cara untuk memenangkan pertandingan, sayangnya hal itu tidak terjadi,” kata Marcelo.

“Mereka mencetak gol di awal pertandingan, sementara kami kesulitan untuk membalikkan keadaan,” katanya.

Pemain timnas Brasil itu juga mengaku bahwa timnya sekarang mengalami kemunduran. Tapi, dia yakin tim Los Blancos akan bekerja lebih keras demi memperbaiki kualitas tim.

“Sangat sulit menjadi juara LaLiga. Saat ini kami bukan tim top . . . Gabung . . . dan kami menyadari harus bekerja ekstra dalam pertandingan selanjutnya,” kata Marcelo.

“Kami akan berlatih lebih giat, bekerja lebih gigih untuk memperbaiki kualitas tim dan mencapai tujuan kami,” lanjut pemain berusia 31 tahun itu.

Marcelo juga berharap agar pelatih Zinedine Zidane lebih sering memberi kesempatan bermain para pemain muda Real Madrid, seperti Vinicius Junior, demi konsistensi penampilan.

x

Check Also

Eden Hazard Dan Dani Carvajal Kemungkinan Akan Diturunkan Dalam Laga El Clasico

Madrid – Pada La Liga 2021/22 pekan ke-10 nanti malam akan mempertemukan laga seru antara ...