Home > Berita Bola > Madrid Dinilai Bukan Tempat Yang Cocok Bagi Christian Eriksen

Madrid Dinilai Bukan Tempat Yang Cocok Bagi Christian Eriksen

Liverpool – Jamie Carragher berpendapat bahwa gaya bermain gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen tidak cocok untuk Real Madrid.

Madrid Dinilai Bukan Tempat Yang Cocok Bagi Christian Eriksen

Dengan masa kerja yang menyisakan kurang dari satu tahun, pemain asal Denmark berusia 27 tahun itu dilaporkan bakal hengkang ke Real Madrid pada salah satu dari dua bursa transfer mendatang.

Eriksen, yang mengemas satu gol dan menyodorkan satu assist di berbagai ajang kompetisi, menunjukkan penampilan yang tidak efektif di laga kontra Liverpool pada akhir pekan lalu.

Carragher tidak melihat kemungkinan Eriksen bakal meraih sukses jika bergabung ke Los Blancos.

“Buat saya, Eriksen adalah pemain yang sangat bagus untuk Tottenham, tapi ia tetap menjadi pembicaraan sebagai pemain yang bisa bermain untuk Real Madrid. Ia tidak cukup bagus,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Jika bagus, ia memiliki satu tahun untuk kontraknya, Anda akan membayar uang untuknya. Orang-orang . . . Gabung . . . terus mengatakan mungkin dengan bebas transfer, Anda akan memiliki siapa pun dengan status bebas transfer. Pada musim panas ini, ia ingin pergi, ia mengumumkannya, ia mengatakannya di depan umum, dan tidak ada yang datang untuk dia.”

“Saya pikir Eriksen adalah fantastis untuk Spurs, tapi ia tidak lebih baik dari Spurs. Ia mungkin pergi ke PSG, ia mungkin pergi ke klub lain, tapi ia tidak akan membuat mereka menjadi lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...