Home > Berita Liga Italia > Lukaku Sudah Jalani Latihan Jelang Lawan Juventus

Lukaku Sudah Jalani Latihan Jelang Lawan Juventus

Milan – Penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, dikabarkan telah bergabung dalam sesi latihan tim setelah harus menepi karena mengalami cedera otot.

Lukaku Sudah Jalani Latihan Jelang Lawan Juventus

Dikutip dari Corriere dello Sport, Jumat (4/10/2019), Lukaku dilaporkan telah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Kabar ini sekaligus membuka peluang bagi pendukung Inter Milan untuk melihat kembali Lukaku bermain saat Nerazzurri menjamu Juventus pada laga lanjutan Serie A Italia, pada Senin (7/10/2019).

Seperti diketahui sebelumnya, Lukaku mengalami cedera otot yang menyebabkan dirinya tidak bisa memperkuat Inter Milan saat kalah 1-2 dari Barcelona di ajang Liga Champions, Kamis (3/10/2019) WIB.

Meski demikian, keputusan apakah Lukaku akan diturunkan atau tidak berada di tangan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Bisa saja Conte tidak menurunkan Lukaku karena tidak ingin mengambil risiko cedera sang pemain akan kambuh atau menjadi lebih parah.

Apalagi, Inter Milan masih . . . Gabung . . . memiliki stok penyerang lainnya yang bisa diandalkan seperti Lautaro Martinez, yang mencetak gol satu-satunya saat melawan Barcelona.

Pemain asal Argentina ini telah mencetak dua gol bagi Inter dari delapan laga di semua ajang pada musim ini.

Namun, masalah lainnya yang harus menjadi pertimbangan Conte dalam memilih pemainnya yakni absennya Alexis Sanchez akibat terkena sanksi kartu merah.

Untuk mengganti posisi Sanchez, Conte diperkirakan akan menurunkan Stefano Sensi sebagai second striker.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...