Home > Berita Transfer Pemain > Lothar Matthaus Tak Setuju Rumor Munchen Datangkan Christian Eriksen

Lothar Matthaus Tak Setuju Rumor Munchen Datangkan Christian Eriksen

Munchen – Mantan bintang Bayern Munich, Lothar Matthaus, meragukan jika gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, diminati oleh pelatih Niko Kovac.

Lothar Matthaus Tak Setuju Rumor Munchen Datangkan Christian Eriksen

Masa kerja Eriksen di Spurs akan usai akhir musim ini. Belum ada sinyal perpanjangan kontrak dari klub. Artinya, sang pemain berpeluang dilepas secara gratis pada tahun depan.

Selain Real Madrid dan Manchester United, Bayern juga dilaporkan sebagai pihak yang meminati tenaga playmaker asal Denmark itu.

Walau demikian, Matthaus menilai Bayern saat ini tidak kekurangan gelandang kreatif. Terlebih, The Bavarian baru menggaet Philippe Coutinho dari Barcelona dengan status pinjaman dan berencana mempermanenkannya.

“Sepanjang 2019, performa Eriksen mengecawakan saya,” ucap Matthaus, Kamis (17/10/2019).

“Transfer ke Bayern tidak masuk akal bagi saya dan akan sangat mengejutkan. . . . Gabung . . . Bagi saya, dia bukan pemain yang bisa menjadi pembeda,” tutur mantan kapten timnas Jerman itu.

“Jika dia tidak cukup bagus untuk Tottenham, artinya dia juga tidak cukup baik untuk Bayern,” kata Matthaus.

“Eriksen adalah pemain bertipikal nomor 10 yang hebat. Tetapi, dia terlalu lambat, sedangkan Kovac menyukai pemain cepat,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...