Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Khawatir Klopp Dicomot Timnas Jerman

Liverpool Khawatir Klopp Dicomot Timnas Jerman

Liverpool – Liverpool makin khawatir bakal kehilangan Jurgen Klopp yang dikabarkan berpeluang menerima tawaran mengasuh Timnas Jerman. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu tampak bahagia jalani karirnya di klub Merseyside tersebut, dan saat ini terikat kontrak hingga akhir musim 2021/22.

Liverpool Khawatir Klopp Dicomot Timnas Jerman

Tapi, pemilik the Reds kini dikabarkan semakin khawatir pelatih The Kop itu akan beralih melirik tim nasional jika Joachim Loew dipecat Timnas Jerman. Loew sudah lama memegang kendali Die Mannschaft, dan baru-baru ini menepikan sejumlah bintang veteran yang tidak akan pernah bermain lagi di bawah asuhannya, termasuk Thomas Muller.

Saat ini Klopp masih menyisakan tiga tahun masa kontrak bersama Liverpool. Namun sejauh ini eks pelatih Borussia Dortmund itu selalu mengelak jika ditanya masalah kontrak baru. FSG khawatir dengan datangnya pinangan . . . Gabung . . . dari federasi sepak bola Jerman untuk membesut Die Mannschaft ketika suatu hari nanti Joachim Low memilih untuk meninggalkan posisinya.

Beberapa waktu lalu Klopp mengungkapkan niatnya untuk lebih dulu menjalani masa rehat dari kursi kepelatihan ketika kontraknya bersama Liverpool berakhir.Prestasi impresif yang ditorehkan Klopp bersama Liverpool membuat namanya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Bayern Munchen hingga Real Madrid. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Bakal Bajak Mohamed Salah Dari Liverpool?

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah yang sampai saat ini belum jelas membuat banyak spekulasi ...