Home > Berita Liga Champions > Liverpool kebobolan Tiga Gol, Van Dijk Menolak Panik

Liverpool kebobolan Tiga Gol, Van Dijk Menolak Panik

Liverpool – Virgil van Dijk mengaku tak memusingkan hasil laga dramatis Liverpool kontra Salzburg di Liga Champions, dini hari WIB tadi, dengan menyebut timnya memang tak bisa selalu tampil sempurna di setiap partai.

Liverpool kebobolan Tiga Gol, Van Dijk Menolak Panik

Pasukan arahan Jurgen Klopp dibuat kerepotan menghadapi jawara Austria di Anfield, dengan membuang keunggulan tiga gol sebelum Mohamed Salah menyegel kemenangan tipis 4-3 dalam lanjutan Grup E.

Dengan hasil seri Napoli lawan Genk, Liverpool kini menduduki posisi tiga dengan koleksi tiga angka, tertinggal satu dari I Partenopei dan tetap diunggulkan melaju ke babak gugur.

Namun Si Merah dituntut tampil lebih baik ketimbang versus Salzburg, terlebih di lini pertahanan, yang terekspos dalam kurun 20 menit.

“Kami melakukannya untuk fans!” canda Van Dijk.

“Tidak, kami seharusnya bisa lebih baik. Ini pertandingan dua babak. Babak pertama kami . . . Gabung . . . tampil begitu bagus, kami sangat nyaman dengan skor 3-0 tapi kemudian kebobolan dan mereka mulai percaya. Kami tahu sebelum pertandingan ini mereka tidak akan menyerah, dan mereka terus berusaha, mereka bermain cepat dan menekan — sedikit mirip gaya kami.”

“Tapi kami harus lebih baik, terutama 20 menit pertama babak kedua, kami semua. Itu sebabnya kami kebobolan.”

“Tapi mungkin ini hal bagus. Kami tahu kami masih harus meningkat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tato Trofi Liga Champions Bintang Sheriff Tiraspol Jadi Sorotan

Jakarta – Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di Stadion ...