Home > Berita Liga Indonesia > Link Video Streaming PSM vs Persija, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Video Streaming PSM vs Persija, Liga 1 2019 Malam Ini

Makassar – PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (20/10/2019).

Link Video Streaming PSM vs Persija, Liga 1 2019 Malam Ini

Menurut rencana, laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan vidio Premier mulai pukul 18.30 WIB.

Bagi pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, laga ini sangat penting karena sangat menentukan nasib Persija di peringkat Liga 1 2019.

Untuk diketahui, Persija masih berada di zona degradasi dengan mengumpulkan 20 poin hasil dari 4 kali menang, 8 kali seri, dan 8 kali kalah.

Meski demikian, menghadapi laga tersebut, Persija tidak bisa diperkuat oleh dua pilarnya, yakni Abdurrahman dan Ismed Sofyan.

“Kami di sini (Makassar) punya fokus yang berbeda dan perasaan yang berbeda. Karena ada beberapa pemain yang tidak ikut,” kata Tavares.

Selain itu, kekalahan 1-2 saat menjamu Semen Padang pada Rabu (16/10/2019) lalu tentu saja membawa pengaruh negatif terhadap kepercayaan diri tim Macan Kemayoran.

“Tapi tim ini harus siap. Kami berada di posisi bawah dan kami ingin meraih kemenangan,” tandas Tavares.

Sedangkan bagi PSM sendiri, sejumlah pemainnya juga diperkirakan tidak bisa dimainkan akibat cedera dan . . . Gabung . . . akumulasi kartu. Mereka antara lain, Abdul Rahman, Guy Junior, Bayu Gatra, Hary Prasetyo, Hasim Kipuw, dan Marc Klok.

Meski demikian, kembalinya Asnawi Mangkualam dan Firza Andika dari membela Timnas Indonesia U-23 tentu saja membawa angin segar bagi laskar Juku Eja.

Kemenangan 6-2 saat menjamu Arema FC pada Rabu (16/10/2019) lalu juga membangkitkan semangat kembali para pemain PSM Makassar setelah sebelumnya harus menanggung tiga kekalahan beruntun.

Pada klasemen sementara Liga 1 2019, PSM berada di posisi ke-9 dengan 30 poin, hasil dari 9 kali menang, 3 kali seri, dan 8 kali kalah.

Berikut ini link live streaming laga antara PSM vs Persija, malam ini.

Link Live Streaming 1
Link Live Streaming 2
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...