Home > Berita Liga Indonesia > Link Video Streaming Persebaya vs PSS, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Video Streaming Persebaya vs PSS, Liga 1 2019 Malam Ini

Surabaya – PSS Sleman akan menjalani laga tandang ke kandang Persebaya Surabaya pada laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019, di Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019).

Link Video Streaming Persebaya vs PSS, Liga 1 2019 Malam Ini

Laga antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman ini menurut rencana akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Dikutip dari situs resmi klub PSS Sleman, Selasa (29/10/2019), PSS Sleman akan tampil tanpa diperkuat dua pemain asingnya, Alfonso De La Cruz dan Brian Federico Ferreira.

Menurut dokter tim, Hermawan Sukoco, keduanya tidak dapat bermain karena belum pulih dari cedera.

“Alfonso mengeluhkan nyeri di bagian otot paha dalamnya, otot yang sama dengan cedera kemarin tapi keluhan saat ini lebih kebagian pangkal, jadi beda lokasi walau satu otot,” kata Hermawan.

“Keluhan saat ini bisa saja karena overuse atau memang bekas cedera lama yang kambuh lagi,” jelasnya.

Sedangkan Brian mengeluh sakit di bagian perut sampingnya setelah terjadi benturan dengan pemain Persija Jakarta.

“Brian dalam pertandingan kemarin kontak dengan pemain Persija, ada benturan yg membuat nyeri di bagian perut samping kanan,” ungkap Hermawan.

“Kondisi sebenarnya cukup baik, hanya saja tadi malam tiba-tiba ia mengeluhkan mual muntah setelah makan malam sehingga membuat bagian perut tersebut terasa nyerinya memberat,” jelas Hermawan.

“Ketika saya periksa, kondisi Brian terlihat masih lemas dan kesakitan, saya putuskan untuk tidak membawanya ke Surabaya. Lebih baik istirahat untuk pemulihan daripada kami bawa tapi tidak efektif,” pungkas Hermawan.

Terkait target tim, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, berharap Super Elang Jawa bisa mencuri poin di Gelora Bung Tomo.

“Kalau target dari awal karena kita away jadi inginnya satu poin. Kalau bisa tiga ya Alhamdulillah,” kata Seto Nurdiyantoro.

“Tapi bagaimanapun kita ingin bermain baik dan bisa menyulitkan Persebaya pada laga nanti,” tambah Seto.

Sedangkan di pihak tuan rumah, Persebaya diperkirakan tidak bisa diperkuat beberapa pilarnya, seperti Osvaldo Haay, Oktafianus Fernando, Aaryn Williams, Abu Rizal Maulana, Misbakus Solikin, dan Otavio Dutra.

“Siapa bisa diturunkan untuk besok belum pasti, karena kami punya empat pemain belum pasti, masih cedera cukup kecil,” kata pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal.

“Kemarin di latihan ada tambahan lagi dua, . . . Gabung . . . Abu Rizal sama Ofan sedikit cedera, kami lihat di official training dan kami tunggu hingga menit terakhir untuk tampilkan tim yang terbaik,” ujarnya.

“Solikin masih cedera dan belum sembuh, besok tidak bisa ikut main lawan Sleman, itu sudah pasti,” tambahnya.

Pikal berharap tim Bajul Ijo sebagai tuan rumah bisa tampil all out melawan PSS Sleman.

“Kami tekankan pada anak-anak, paling utama kami harus all out, harus lihatkan mentalitas mau main di Persebaya atau enggak,” tegas Pikal.

“Kami tadi asah finishing lagi, ball possession lagi, karena ini main di kandang, harus tampil lebih dominan,” ucap Pikal.

Sebelumnya, Persebaya menunjukkan hasil yang mengecewakan pada lima laga terakhirnya dimana mereka tidak satu pun meraih kemenangan. Tiga kali kalah, dan dua laga sisanya berakhir seri.

Hal ini kemudian membuat Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda geram dan memberikan peringatan kepada seluruh pemainnya.

“Seperti kemarin juga presiden klub bilang, harus kelihatan mau main di sini atau enggak, mau abisin tenaga di Persebaya atau enggak,” jelas Pikal.

“Saya bilang pada pemain, mau kemana lagi, sudah main di satu klub sangat hebat di sini. Gaji lancar, fasilitas oke, suporter oke, jadi harus kasih lihat yang terbaik di lapangan,” pungkasnya.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Persebaya Surabaya (4-3-3)
Miswar Saputra (GK); Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, M. Syaifuddin, Ruben Sanadi; Aryn Williams, Rahmat Irianto, Muhammad Hidayat; Diogo Campos, David da Silva, Irfan Jaya.

PSS Sleman (4-4-2)
Ega Rizky Pramana (GK); Jajang Sukmara, Mohammad Bagus Nirwanto, Asyraq Gufran. Ikhwan Ciptady; Dave Mustaine, Haris Tuhaera, Ocvian Chaniago, Guilherme Batata; Antoni Putro. Yevhen Bokhasvili.

Di bawah ini juga disertakan link live streaming laga Persebaya vs PSS Sleman:
Link 1
Link 2
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...