Home > Berita Liga Indonesia > Link Video Streaming Bali United vs Persela, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Video Streaming Bali United vs Persela, Liga 1 2019 Malam Ini

Jakarta – Jawara klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United, akan menjamu tamunya Persela Lamongan dalam laga pekan ke-26, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (31/10/2019) malam.

Link Video Streaming Bali United vs Persela, Liga 1 2019 Malam Ini

Rencananya, laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Terkait persiapan untuk menghadapi Persela Lamongan, bek Bali United Wilian Pacheco, memberikan perhatian lebih kepada penyerang Laskar Joko Tingkir, Alex Dos Santos.

Hingga kini, pemain asal Brazil tersebut telah mengemas 16 gol bersama Persela selama pada musim ini.

“Harus diakui Alex Dos Santos adalah pemain yang memiliki kualitas bagus. Dia penyerang yang saat ini menjadi topskor sementara di Liga 1,” ujar Pacheco, dikutip dari laman resmi Bali United, Kamis (31/10/2019).

Meski demikian, Pacheco juga menilai Persela juga merupakan salah satu tim yang memiliki kemampuan pemain yang merata di semua lini.

“Tapi saya pikir Persela bukan hanya tentang Alex, tapi tentang bagaimana mereka bermain secara tim. Saya rasa pemain-pemain lainnya termasuk pemain muda mereka juga harus kami waspadai,” kata Pacheco.

Hal yang sama juga dikatakan pelatih Bali United, Stefano Cuggura, yang meminta agar timnya tetap fokus dan bekerja keras meski pada laga nanti sepertinya Persela tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya.

“Ya, memang ada beberapa pemain Persela yang akan absen karena cedera atau akumulasi kartu. Tapi saya rasa itu adalah situasi yang biasa terjadi di sepak bola,” kata Teco Stefano Cuggura.

“Tentu pastinya mereka sudah menyiapkan penggantinya. Yang pasti kami harus tetap respek dengan tim Persela Lamongan,” tambah pelatih yang lebih akrab disapa Teco ini.

“Kami juga tidak boleh menganggap dengan absennya beberapa pemain Persela, maka pertandingan akan mudah untuk kami,” ucap Teco.

“Kami harus tetap fokus melakukan persiapan dan kerja kerja keras di pertandingan nanti,” tegasnya.

Sedangkan di pihak Persela Lamongan, setidaknya ada empat pemain yang dipastikan tidak bisa ikut membela Persela saat laga melawan Bali United.

Mereka adalah Eky Taufik dan Demerson Bruno karena cedera, . . . Gabung . . . Rafael Oliveira karena akumulasi kartu kuning, serta Mohammad Zaenuri karena terkena kartu merah.

Karena Demerson dan Zaenuri absen, maka Persela otomatis hanya menyisakan satu bek tengah, yakni Arif Satria.

Terkait hal ini, pelatih Persela Nil Maizar sedang mencari alternatif pemain untuk menemani Arif Satria di posisi bek tengah.

Meski tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya, namun Nil Maizar optimis timnya bisa menujukkan performa yang maksimal untuk mendapatkan poin.

“Kita akan tetap berjuang di sini untuk mendapatkan poin sehingga jarak kita dari tim yang di bawah lebih menjauh lagi,” kata Nil Maizar.

Selain itu, Nil juga telah memberikan semangat kepada Alex Dos Santos untuk bangkit kembali setelah pada putaran pertama lalu menunjukkan performa yang luar biasa sehingga mampu mengemas 16 gol.

“Netizen bilang ada apa dengan Alex, dengan 16 gol dari pertandingan, sejak kemarin lawan Badak Lampung di Patriot sampai hari ini dia tidak cetak gol,” ucap Nil Maizar.

Menurut penilaian Nil, penyebab tumpulnya Alex dalam lima laga terakhir karena diperketatnya penjagaan oleh tim lain terhadap Alex.

“Alex selalu dijaga satu orang, dua orang, bahkan tiga orang,” ungkap Nil.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Bali United (4-2-3-1):
Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Stefano Lilipaly, Paulo Sergio, Melvin Platje; Ilija Spasojevic

Persela Lamongan (4-5-1):
Dwi Kuswanto; Izmy Hatuwe, Arif Satria, Samsul Arifin, Birrul Walidain; Malik Risaldi, Delvin Rumbuni, Kei Hirose, M. Ridwan, Sugeng Efendi; Alex do Santos Goncalves

Di bawah ini link live streaming laga Bali United vs Persela Lamongan:
Link 1
Link 2
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...