Home > Berita Bola > Link Video Streaming Arema FC vs PSM, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Video Streaming Arema FC vs PSM, Liga 1 2019 Malam Ini

Live Streaming TV Online Indosiar, Arema FC vs PSM Makassar di Pekan ke-22 Liga 1 2019, Akses di Sini , Rabu (2/10/2019) Pukul 18.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung di Indosiar dari Stadion Kanjuruhan, Malang.
Arema FC sedang dalam momentum kebangkitan usai menang di pertandingan sebelumnya waktu menghadapi PSS Sleman dengan skor 4-0. Untuk itu, pelatih Arema FC Milomir Seslija, meminta anak asuhnya bermain efektif dan bisa mengamankan tiga angka di pertandingan ini.
“Arema harus bermain cerdas dan memanfaatkan peluang sebaik mungkin,” ujar pelatih Arema di laman resmi Klub. Milomir juga menegaskan bahwa dukungan Aremania sangat penting di laga ini.

“Dukungan Aremania itu penting, kritik itu perlu dan tekanan itu wajar antara tim dan supporter, seperti ada satu kesatuan sama-sama ingin memenangkan pertandingan,” lanjutnya.
Di laga ini, Arema FC sudah bisa diperkuat Dedik Setiawan yang absen lama karena cidera. “Saya harap besok dia bisa bermain dalam 50 atau 60 menit, sesuai dengan kemampuan dia.
“Saya tidak bisa katakan berapa lama, itu sangat tergantung pada tempo permainan,” kata Milo. Dedik sudah absen cukup lama untuk Arema karena mengalami cedera lutut. Pemain dengan nomor punggung 27 tersebut terakhir kali bermain pada laga melawan Bhayangkara FC, 26 Juli 2019 lalu.

“Jika Dedik dimainkan itu karena motivasi dia yang besar ingin bermain tapi kalau selanjutnya faktor fisik dari pemain harus diperhatikan,” ucap pelatih asal Bosnia tersebut. Ada tiga pemain yang sudah pasti absen yakni Arthur Cunha, Hanif Sjahbandi dan Dendi Santoso.
Arthur mengalami ceder, pemain asal Brasil itu kembali cedera saat Arema menang atas PS Sleman lalu. Hanif mendapat panggilan ke Timnas Indonesia U-23, . . . Gabung . . . sementara Dendi dipanggil ke Timnas Indonesia di level senior.
“Ini kesempatan untuk memberikan peluang pemain yang lain bermain. Arema akan menyiapkan formula permainan yang tepat, kuncinya lari dan bertarung lebih dari lawan,” kata Milo. Di kubu PSM Makassar, mereka datang juga bertekad meraih tiga angka di pertandingan ini.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan, pertandingan Rabu malam ia perkirakan akan berjalan sulit. Ditambah PSM Makassar tidak akan diperkuat sejumlah pemain penting di pertandingan ini.
“Di beberapa periode, pemain kami minimal 3 absen, itu standar, soalnya Bayu Gatra dan Guy Junior cedera panjang. Dan setiap pertandingan putaran kedua ini, 1 pemain mendapatkan hukuman akumulasi,” uajr Kalezic
“Lawan Arema Wiljan Pluim akumulasi dan tambahan cedera Abdul Rahman, saya perkirakan ia tidak akan kembali cepat dan Balde masih belum fit,” kata Darije.

Perkiraan susunan pemain

Arema FC: Kurniawan kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto; Makan Konate, Nasir, Takafumi Akahoshi; Riky Kayame, Rifaldi Bawuo, Muhammad Rafli

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Hasim Kipuw, Munhar, Aaron Evans, Firza Andika; Rizky Pellu, Marc Klok, Rasyid Bakri; M Rahmat, Zulham Zamrun, Ezra Walian

Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar  dapat diakses melalui tautan di bawah ini:

LINK 1

LINK 2

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...