Home > Berita Bola > Link Live Streaming TIRA-Persikabo vs Bhayangkara FC, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming TIRA-Persikabo vs Bhayangkara FC, Liga 1 2019 Malam Ini

Pertandingan Liga 1 antara Tira Persikabo vs Bhayangkara FC, Sabtu (19/10/2019), akan disiarkan melalui live streaming dan bisa Anda dapatkan di sini. Tira Persikabo akan bermain di Stadion PTIK melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1, Sabtu (19/10/2019). Pertandingan Liga 1 antara Tira Persikabo vs Bhayangkara FC akan disiarkan langsung melalui Indosiar dan vidio.com mulai pukul 18.30 WIB

 

Dikarenakan izin keamanan dari Kepolisian tidak didapat akhirnya pertandingan antara Tira Persikabo vs Bhayangkara FC akan dilaksanakan di Stadion PTIK, Jakarta. Dari seharusnya yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor. Pindah ke markas Bhayankara FC tanpa disaksikan oleh penonton. Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan memaklumi dipindahkannya stadion walaupun timnya merasa dirugikan. Tetapi dengan tanpa penonton akan mengurangi atmosfer dalam sepakbola menurutnya.

“Pasti rugi karena seharusnya kami bermain di depan pendukung kami. Tapi kali ini harus bermain dengan tanpa penonton (sendiri), tentu rugi ya.”

“Sepakbola itu akan sangat indah kalau semua unsur ada, di antaranya adalah penonton mendukung. Jadi atmosfernya pasti akan beda,” ujar Rahmad.

Tapi mantan pelatih Timnas Indonesia itu berharap penampilan bagus tetap dilakukan tanpa terpengaruh dari perpindahan tempat bertanding.

“Tapi saya berharap status pindah venue ini tidak terlalu dibawa ke lapangan untuk pemain, karena betul bahwa ini juga implementasi yang lebih jelas tentang hasil pertandingan,” katanya.

Untuk persiapan pertandingan, Rahmad berharap pemainnya dapat menerapkan instruksi yang sudah diberikan pelatih yang sudah disiapkan selama 12 hari selama libur kompetisi.

“Pertama untuk pertandingan besok, kami memang mempersiapkan diri dalam kurun waktu 12 hari, dan 10 sesi latihan sudah kami lakukan.”

“Dan semua pemain yang kami bawa hari ini siap untuk pertandingan besok,” ujar Rahmad.

Bhayangkara FC sendiri mempunyai misi memperbaiki performa yang kurang bagus. Karena dari 10 pertandingan terakhir, The Guardians julukan Bhayankara FC hanya meraih satu kemenangan. Paul Munster pelatih Bhayangkara FC akan melakukan formasi susunan pemain seperti yang dilansir dari Laman resmi Liga Indonesia. Tujuan utaman untuk mengamankan dan meraih . . . Gabung . . . poin maksimal pada laga melawan Tira Persikabo nanti.

“Kami punya dua minggu persiapan, artinya persiapan kami cukup panjang. Di minggu terakhir kami sudah bekerja berat. Semua pemain bekerja dengan dedikasi tinggi.”

“Akan ada beberapa pergantian pemain karena melihat hasil pertandingan terakhir kurang maksimal. Karena di laga besok kami harus menang. Tanpa alasan lagi, di laga besok kami harus mengambil poin penuh,” ujar Paul.

Fokus latihan selama persiapan selama hampir dua pekan tersebut adalah daya serang ti.
Diharapkan latihan tersebut dapat memgasah ketajaman lini depan untuk meyelesaikan peluang yang didapatkan.

“Itu jadi salah satu fokus persiapan kami selama dua minggu terakhir.”

“Kami selalu melakukan porsi latihan finishing hampir di setiap latihan dan hasilnya sudah mulai membaik, tetapi sekarang tinggal pemain sendiri ketika mereka tampil di lapangan,” ujar pelatih berusia 37 tahun tersebut.

 

 

Juga dia berharap timnya mampu melakukan improvisasi dan bertanggung jawab ketika mendapatkan kesempatan didepan gawang lawan.

TIRA Persikabo (4-4-2)
Syahrul Trisna; M. Slamat, A. Nugroho, K. Beknazarov, M. Marasabessy; R. Sugeng, Munadi, L. Parfait, R. Kurnia; Osas Saha Loris Arnaud.

Bhayangkara FC (4-4-2)
Wahyu Tri; Fatchu Rochman, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Bagas Adi; Lee Yujun, T. Ichsan, Adam Alis, Bruno Matos; Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo.

Jadwal pertandingan Liga 1 pekan ke-23.

Sabtu (19/10/2019)
Tira Persikabo vs Bhayangkara FC 18.30 WIB Live Indosiar

Minggu (20/10/2019)
Semen Padang FC vs Madura United 16.00 WIB Live Indosiar
Persipura Jayapura vs Arema FC 18.30 WIB
PSM Makassar vs Persija Jakarta 18.30 WIB Live Indosiar

LINK LIVE STREAMING

LINK 1

LINK 2

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...