Home > Berita Liga Indonesia > Link Live Streaming PSS vs Persija, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming PSS vs Persija, Liga 1 2019 Malam Ini

Sleman – PSS Sleman akan menjamu tamunya, Persija Jakarta, dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 pada Kamis (24/10/2019) malam.

Link Live Streaming PSS vs Persija, Liga 1 2019 Malam Ini

Laga yang menurut rencana akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, mulai pukul 18.30 WIB.

Terkait persiapan menghadapai pertandingan tersebut, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menjelaskan bahwa Super Elang Jawa telah mempersiapkan strategi dan kondisi fisik untuk melawan Macan Kemayoran yang sedang dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi usai menang di kandang PSM Makassar.

“Persiapan seperti biasa, kita menjaga kondisi fisik, memperbaiki kekurangan dari analisis pertandingan menghadapi Kalteng Putra dan memperbaiki bagaimana permainan menghadapi Persija besok,” kata Seto, dikutip dari situs resmi PSS Sleman, Kamis (24/2019).

“Minim peluang gol dan pertahanan masih sedikit berantakan, Memang ada banyak evaluasi, kita perbaiki satu persatu,” lanjutnya.

Seto juga menilai Persija saat ini sedang menunjukkan progres kenaikan, sehingga PSS perlu mewaspadainya.

“Yang jelas Persija dari awal kompetisi punya materi pemain yang komplit, merata dan kualitas yang tidak diragukan lagi,” ucap Seto.

“Mereka tiga kali ganti pelatih, pergantian pelatih tentunya butuh adaptasi, tapi saat ini ada progres positif dari mereka. Pertandingan besok jelas berat dan sulit buat PS Sleman,” pungkasnya.

Sedangkan di pihak Persija Jakarta, sang pelatih Edson Tavares berharap momentum kemenangan 0-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (20/10/2019) lalu bisa tetap dipertahankan.

“Terimakasih atas hasil bagus kemarin. Namun setelah ini kita harus lupakan kemenangan ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” kata . . . Gabung . . . Edson Tavares.

“Apalagi di papan klasemen kita masih di peringkat bawah. Kita harus cari poin di setiap pertandingan,” ujar Tavarez.

Seperti diketahui, saat ini Persija Jakarta berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 23 poin. Sedangkan PSS Sleman berada di peringkat ke-5 dengan mengantongi 35 poin.

Karena itu, Tavarez berharap dirinya bisa mempersembahkan kemenangan kedua bagi Persija sejak menggantikan posisi Julio Banuelos.

“Kedua tim mempunyai cerita tersendiri, dan mempunyai kisah sendiri untuk laga ini. Akan tetapi untuk pertandingan besok saya akan mencoba yang terbaik untuk menghadapi tuan rumah,” ucap Tavares.

“Persija dan PSS sama-sama memiliki jadwal yang padat sehingga mempengaruhi stamina. Meski sedikit menjadi kendala, kami siap memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

PSS Sleman
Ega Rizky (Gk); Purwaka Yudi, Ikhwan Ciptady, Bagus Nirwanto; Ocvian Chaniago, Brian Ferreira, Guilherme; KH Yudo, Antoni Putro, Derry Rachman, Yevhen Bokhasvili

Persija Jakarta
Andritany Ardhyasa (Gk); Novri Setiawan, Xandao, Fachruddin, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Simic.

Berikut ini link live streaming laga PSS Sleman vs Persija:

Link 1
Link 2
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...