Home > Berita Bola > Link Live Streaming Persipura vs TIRA Persikabo, Liga 1 2019 Sore Ini

Link Live Streaming Persipura vs TIRA Persikabo, Liga 1 2019 Sore Ini

Pertandingan antara Persipura Jayapura vs Tira-Persikabo akan terjadi dalam pertandingan lanjuran pekan ke-22 Liga 1 2019. Pertandingan Persipura Jayapura vs Tira-Persikabo akan berlangsung pada Rbu (2/10/19). Pertandingan yang mempertemukan Persipura Jayapura vs Tira Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Sementara itu, mendekati pertandingan melawan Persipura Jayapura, Tira Persikabo terancam bermain tanpa 7 pemain intinya. Kekuatan Tira Persikabo dalam pertandingan melawan tim Mutiara Hitam nanti disebutkan akan berkurang drastis. Ciro Alves dan Guntur Triaji akan absen dalam pertandingan melawan Persipura Jayapura karena terkenan akumulasi
kartu kuning. Sementara Manahati Lestusen, Andy Setyo, dan Rifad Marasabessy tidak bisa ikut memperkuat tim karena mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-23. Selain itu, ada pula Abduh Lestaluhu dan Wawan Febrianto yang berkemungkinan besar tidak bertanding karena dipanggil Timnas Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan hingga sekarang masih berharap agar lima anak asuhnya yang dipanggil timnas memperoleh izin khusus PSSI untuk tetap dapat bermain. Meski menunggu kabar terkait izin dari PSSI, RD,
panggilan akrab Rahmad Darmawan, sudah menyiapkan rencana B untuk menghadapi Mutiara Hitam. “Kita menyiapkan skema berbeda saat menghadapi Persipura Jayapura. Kita berharap dapat izin, karena lima pemain yang bergabung ke Timnas Indonesia bukan suatu yang
mudah untuk kita, ditambah dua pemain yang absen,” kata RD. Lebih lanjut, RD mengaku timnya harus fokus, waspada, dan bermain penuh motivasi dalam menghadapi Persipura Jayapura.

Disebutkan RD, Persipura Jayapura kini . . . Gabung . . . semakin gahar sejak kembali dilatih oleh Jacksen F Thiago. RD menyebutkan, hal ini dikarenakan proses adaptasi antara para pemain di Persipura Jayapura dengan skema yang diberikan sang pelatih berlangsung cepat.

Pasalnya Jacksen F Thiago dan tim Persipura Jayapura sudah memiliki hubungan kedekatan batin sejak lama. Atas hal tersebut sekarang ini tim Mutiara Hitam secara perlahan mulai merangkak naik ke papan atas klasemen Liga 1 2019. “Di bawah Jacksen F Thiago Persipura Jayapura sangat bagus.
Mereka memiliki keterikatan sangat baik. Saya rasa aura permainan Persipura Jayapura telah kembali,” ujarnya, Minggu (29/9/2019).

“Itu yang harus diwaspadai. Karena tim tersebut gabungan antara determinasi dan talenta,” sambung RD. Sebagaimana diketahui, saat ini Tira Persikabo berada di posisi dua papan klasemen dengan perolehan 36 poin dari 21 laga yang sudah dijalani. Sementara Persipura Jayapura mengumpulkan 30 angka dari 19 laga yang dilakoninya.

Berikut ini link Live Streaming laga Persipura Jayapura vs Tira Persikabo, Rabu (2/10/2019) pukul 15.30 WIB:

LINK STREAMING 1

LINK STREAMING 2

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...