Home > Berita Bola > Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Liga 1 2019 Malam Ini

Persib Bandung tidak akan melepaskan kesempatan meraih poin penuh ketika melawan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019). Pertandingan kandang Persib Bandung ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat malam. Pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019). Berbeda dari biasanya, pertandingan ini akan dimainkan pada pukul 18:30 WIB. Pertandingan ini rencananya disiarkan langsung Indosiar.

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya

Live Streaming di Indosiar

TV Online Indosiar di Vidio.com

TV Online Indosiar di UseeTV

Sebagai tuan rumah, Maung Bandung akan meredam permainan cepat tim lawan dengan skema menyerang. Apalagi, Persib Bandung juga mempunyai pemain-pemain cepat. Kondisi itu menurutnya akan menjadikan pertandingan menarik untuk disaksikan.

“Kedua tim pada prinsipnya memainkan sepak bola menyerang, bukan tim yang mengandalkan counter attack. Jadi, ini akan jadi pertandingan yang cukup intensif dari kedua tim. Tapi semua itu tergantung dengan mentalitas tim,” kata Robert Alberts, Kamis 17 Oktober 2019.

Tidak hanya permainan cepat Bajul Ijo, pelatih asal Belanda itu juga mewaspadai David da Silva. Menurut Robert, da Silva pemain yang bagus. Jadi, anak asuhnya harus bisa meminimalisasi kesalahan dan selalu fokus pada pertandingan.

“Senang melihatnya bertanding karena dia punya kemampuan di sepak bola. Tapi kami juga punya barisan pertahanan yang tangguh dan siap menghentikannya dengan cara yang fair,” katanya.

Persib Bandung memburu kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019) malam. Pertandingan kandang Maung Bandung ini akan diadakan di Stadion Kapten I . . . Gabung . . . Wayan Dipta, Bali.
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir bertekad mengamankan tiga poin dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 ini. Menurutnya, semua pemain wajib bermain maksimal walaupun harus menjalani pertandingan kandang di luar Bandung.

“Besok, pertandingan yang penting buat kami. Mudah-mudahan semua pemain siap untuk memberikan yang terbaik. Saya harap kita bisa mengambil poin penuh di sini,” kata Supardi Nasir dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Kamis 17 Oktober 2019 petang.

Persib harus bertanding di luar Bandung meski ini merupakan pertandingan kandang.

“Kami tahu kami harus terusir dulu untuk sementara dari Bandung. Ini tidak bagus buat kami. Tapi, itu keadaan yang harus kami jalani. Saya berharap bermain di Bali pemain punya motivasi lebih,” ucap Supardi Nasir.

Pemain bernomor punggung 22 itu menegaskan tidak ingin mengulangi catatan negatif Persib Bandung di Bali. Tim harus bisa bangkit dan menyudahi serentetan pengalaman buruk di Pulau Dewata.

“Tahun kemarin boleh dikatakan tidak bersahabat dengan kami. Jadikan pengalaman sebagai motivasi lebih tinggi untuk mendapatkan hasil yang baik besok. Kami berharap bobotoh mendukung kami,” katanya.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...