Home > Berita Bola > Link Live Streaming Liga 1 2019 : Madura United vs Persib

Link Live Streaming Liga 1 2019 : Madura United vs Persib

Menjelang pertandingan melawan Madura United, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan persiapan timnya sudah berjalan maksimal. Dalam laga yang akan dijadwalkan Sabtu (5/10/2019) di Stadion Gelora Bangkalan, Robert Alberts percaya diri pada timnya mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung direncanakan akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.
Selain Indosiar, pertandingan juga akan bisa ditonton via Indihome dan UseeTV.

Berikut Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung

LIVE STREAMING DI INDOSIAR

TV ONLINE INDOSIAR di Vidio.com

TV ONLINE INDOSIAR di UseeTV

Robert Alberts dalam konferensi pers sebelumnya mengatakan “Persiapan berjalan dengan baik, setelah laga terakhir kami lawan Persipura. para pemain sudah pulih, dan semua bisa main, kecuali Ghozali yang terkena cedera”.

Kemenangan melawan Persipura Jayapura di pekan sebelumnya menambah kepercayaan diri di tim Maung Bandung. Dan pemain yang betanding di laga . . . Gabung . . . itu merupakan skuat terbaiknya musim ini.
Ditambah lagi, motivasi dan gairah para pemain saat ini tengah dikondisi yang sangat bagus. Sehingga untuk mendapatkan tiga poin di bukanlah hal yang mustahil dilakukan oleh Ezechiel N Douassel dkk.

“Jadi ini adalah skuat terbaik kami sepanjang musim ini. tim juga sedang berada dalam mood positif, saya bisa lihat ini saat sesi latihan, dan kami siap meraih 3 poin di laga nanti,” ucapnya

x

Check Also

Pemerintah Akan Izinkan Penonton Hadir di Stadion Dengan Persyaratan

Jakarta – Kabar gembira bagi para suporter dan pecinta sepak bola Indonesia karena pemerintah akan ...