Home > Berita Liga Indonesia > Link Live Streaming Liga 1 2019 : Bhayangkara FC vs PSS

Link Live Streaming Liga 1 2019 : Bhayangkara FC vs PSS

Jakarta – Bhayangkara FC akan menjamu tamunya, PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion PTIK, pada Jumat (4/10/2019) Pukul 15.30 WIB.

Link Live Streaming Liga 1 2019 : Bhayangkara FC vs PSS

Laga ini menurut rencana akan disiarkan secara live streaming oleh Indosiar.

Bagi Bhayangkara FC, laga ini bisa dikatakan merupakan momen tim mereka untuk ‘kembali ke rumah’ setelah markas mereka, Stadion PTIK, direnovasi kurang lebih tujuh bulan.

Selama tahap renovasi, Bhayangkara FC menggunakan Stadion Patriot ataupun Stadion Madya Senayan bila menggelar pertandingan kandang.

Menurut manajer Bhayangkara FC Sumardji, laga ini menjadi kesempatan untuk timnya kembali mengumpulkan poin penuh di rumah sendiri.

“Jadi memang ini stadion yang dinantikan oleh Bhayangkara, karena pemain spiritnya pasti berbeda,” kata Sumardji, dikutip dari laman resmi Liga 1, Jumat (4/10/2019).

Sumardji juga menargetkan Bhayangkara FC bisa finish di urutan lima besar Liga 1 2019.

“Bhayangkara FC selalu bisa meraih poin ketika bermain di Stadion PTIK, dengan kembali bermain di sini, saya memberikan target finish minimal peringkat kelima,” ucap Sumardji.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC saat ini masih berada di peringkat ke-10 dengan 24 poin, hasil dari 5 kali menang, 9 seri, dan 7 kali kalah.

Sedangkan di kubu tamu, PSS Sleman, akan menghadapi pertandingan ini dengan kekuatan yang tidak penuh karena Brian Ferreira harus absen akumulasi kartu.

“Jelas suatu kerugian bagi kami tidak tampil full team, apalagi Brian selama ini selalu jadi andalan . . . Gabung . . . kita untuk membantu lini depan,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Meski demikian, Seto Nurdiyantoro mengaku telah menyiapkan pengganti Brian.

“Kita sudah siapkan pemain penggantinya, ya, nanti siapapun yang kami mainkan kami optimis dia mampu memberikan kontribusi yang tak kalah dari Brian,” jelas Seto.

Terkait pertandingan nanti, Seto Nurdiyantoro menargetkan hasil maksimal meski ia menyadari Bhayangara FC bukanlah lawan yang lemah.

“Ya, kita seperti laga-laga sebelumnya persiapan normal-normal saja hadapi Bhayangkara, kita berharap bisa bermain maksimal dan meraih hasil maksimal di Stadion PTIK,” ucap Seto.

Berikut perkiraan susunan pemain Bhayangkara FC dan PSS Sleman :

Bhayangkara FC
Wahyu Tri Nugroho; Anderson Salles, Jajang Mulyana, Bagas Adi; Alsan Sanda, Ichsan; Lee Yu Jun, Adam Alis, Burno Matos, Sani Rizky, Dendi Sulistyawan

PSS Sleman
Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Gufron, Alfonso de La Cruz, Derry Rachman; Batata, Dave Mustaine, Saimima; Haris Tuharea, Kushedya Yudo; Yevhen Bokhasvili

Link live streaming
Link1
Link2

Link live score
Link1
Link2
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...