Home > Berita Bola > Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Malam Ini

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Malam Ini

TVRI/Mola TV dijadwalkan menyajikan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10/2019) malam ini. Pertandingan Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali. Siaran langsung Indonesia vs Vietnam akan dimulai pukul 18.30 WIB.
Selain tayangan langsung TVRI, pertandingan ini juga dapat kita saksikan melalui Live Streaming yang dapat diakses melalu tautan berikut

LINK 1.

Dalam pertandingan ini merupakan kesempatan Timnas Indonesia untuk meraih poin melawan Vietnam.
Karena di tiga pertandingan itu sebelumnya, Indonesia sama sekali belum mengumpulkan satu poin pun, dikarenakan kekalahan 2-3 lawan Malaysia, 0-3 lawan Thailand, dan 5-0 lawan UEA.
Sebagai pelatih Timnas Indonesia Simon McMeneny, menginformasikan timnya dalam keadaan baik menjelang pertandingan itu. Timnya sudah melupakan raihan buruk yang didapat dari tiga pertandingan sebelumnya.
Hansamu Yama dan kawan-kawan sudah siap untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya nanti ketika menjamu Vietnam.

“Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari hasil buruk tersebut. Laga menjadi momentum tepat untuk memberi pembuktian kepada masyarakat Indonesia,” kata Simon.
Kemudian ditambahkan bahwa pemain . . . Gabung . . . masih percaya kepadanya begitu juga dia percaya kepada mereka.

“Saya harap pertandingan ini bisa menjadi pembuktian untuk tim. Pemain pasti juga ingin membuktikan bahwa mereka adalah pemain yang bagus. Saya melihat jika beberapa pemain kelelahan, sementara di terdapat pemain yang lebih fit, maka lebih baik menggunakan pemain yang sedang berada dalam kondisi prima,” tambahnya.

Vietnam bukanlah lawan asing bagi pelatih Timnas Indonesia. Sebab pada 2010 lalu saat melatih Filipina, tim yang diasuhnya juga pernah menghadapi Vietnam.

“Vietnam tentu banyak berubah tiga sampai empat tahun terakhir. Saat 2010 cara mainnya mudah ditebak, cara menghentikannya waktu dulu ya kita harus banyak bekerja keras bagaimana kita bisa tahan permainan Vietnam,” ujar Simon.

 

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...