Home > Berita Bola > Link Live Streaming Bali United vs Perseru BLFC, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming Bali United vs Perseru BLFC, Liga 1 2019 Malam Ini

Bali United akan melawan Perseru dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa (22/10/2019). Pertandingan Bali United melawan Perseru Badak Lampung FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Dari persiapan kubu tuan rumah, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila para pemain Serdadu Tridatu, julukan Bali United, sudah sangat siap menjalani pertandingan besok. Diaa mengatakan fokus pada mengembalikan kondisi para pemainnya.

“Kami memang punya waktu yang singkat setelah dari pertandingan melawan Borneo FC, kami hanya memiliki dua kali latihan kemarin dan hari ini.”

“Fokus kami saat ini adalah recovery agar pemain punya kondisi bagus untuk pertandingan besok. Kami juga sudah bicara ke pemain untuk mengoreksi diri setelah hasil di Samarinda,” kata Coach Teco.

Dirinya juga meminta kepada para suporter untuk datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada tim. Menurutnya, dengan dukungan positif dari fans, pasti para pemain akan lebih semangat dan bisa menang di pertandingan nanti.

Disinggung tentang mental pemain pasca kalah dengan skor 0-6 dari Borneo FC, Teco cukup yakin bila para pemainnya memiliki mental yang kuat untuk bisa bangkit di pertandingan besok. Materi pemain yang mayoritas merupakan pemain berpengalaman menjadi alasannya.

“Mengenai mental pemain, saya rasa rata-rata pemain kami sudah terbiasa dengan situasi di sepak bola dimana kadang tim menang, kadang kalah dan juga imbang.”

“Jadi saya rasa mental mereka tidak ada masalah dan saya yakin mereka sangat bersemangat menghadapi pertandingan besok,” kata Coach Teco.

Mengenai kekuatan tim Perseru, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila saat ini dirinya lebih fokus pada persiapan tim asuhannya. Tapi ia juga menegaskan tetap menaruh rasa hormat kepada skuad Badak Lampung.

“Kami sudah tahu bagaimana kualitas dari tim Badak Lampung dan pastinya kami respek dengan mereka tapi, fokus kami sekarang kami lebih fokus memperbaiki hasil di pertandingan sebelumnya.”

“Kami punya hasil bagus di setiap pertandingan kandang musim ini dan berharap hasil baik kembali kami dapatkan lagi besok,” kata pelatih berusia 45 tahun itu.

Walau kalah dengan skor 0-6 dari Borneo FC, posisi Bali United di puncak klasemen (48 poin) Liga 1 sementara masih belum terkejar oleh rival terdekatnya, Madura United (41) dan Borneo FC (37).
Sedangkan, dalam kunjungannya kali ini pelatih Perseru, Milan Petrovic mewaspadai kebangkitan . . . Gabung . . . tuan rumah, Bali United. Milan mengaku kaget Bali United dikalahkan dengan enam gol tanpa balas saat melawan Borneo FC.

“Saya sangat terkejut mereka kalah dengan skor 0-6. Tapi ingat, kalah 0-6 saya rasa tidak ada masalah untuk Bali United,” kata Milan.

Justru, dia khawatir melawan timnya nanti Bali akan bangkit terlebih bermain di kandang sendiri.

“Justru kami dalam situasi yang berbahaya karena melawan mereka. Suporter Bali United juga pasti akan mendukung,” kata pelath asal Slovenia itu.

Mengenai strategi Milan jelang melawan Bali United, Ia menekankan untuk mencetak gol terlebh dahulu.

“Kami harus mencoba untuk mencetak gol lebih dulu. Setelah itu, mungkin situasinya akan berbeda.”

“Kami tidak boleh lengah, pertandingan yang berat, tapi kami akan berusaha,” tegas mantan pelatih Arema FC itu.

Kondisi Perseru juga tidak jauh dari Bali United, tim asal Lampung itu kalah telak saat melawat ke Kalimantan saat beremu Barito Putera, Jumat (18/10/2019). Pada pertandingan yang di gelar di Stadion Demang Lehman, Martapura itu, Perseru di hajar 4-1 oleh Barito. Satu-satunya gol Perseru dicetak oleh Hariyanto Panto di menit 82.
Mengenai kondisi itu Milan mengatakan timnya harus melupakan kekalahan dan fokus melawan Bali United.

“Kita harus melupakan pertandingan kemarin dan kita masih punya 11 pertandingan sisa, untuk mencoba mengumpulkan poin,” kata Milan, Minggu (20/10/2019).

Di papan klasemen Liga 1 sementara, Perseru masih bertahan di posisi 15 dan berjuang untuk menjauhi zona degradasi.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Perseru Badak Lampung FC

Bali United (4-2-3-1)

Wawan Hendrawan; Dias Angga, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Irfan Bachdim, Melvin Platje, Lilipaly; Spasojevic.

Perseru Badak Lampung FC (3-4-3)

Setya Beny; Kurniawan Karman, Paul Golec, Malisic; Reva Adi, Akbar Tanjung, Fernandinho, Marquinhos; Yogi Rahadian, Suhandi, TA Musafri.

LINK LIVE STREAMING

LIVE STREAMING 1

LIVE STREAMING 2

LINK LIVE SCORE

LIVE SCORE 1

LIVE SCORE 2

LIVE SCORE 3

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...