Home > Berita Bola > Lini Depan Persela Dinilai Bisa Jadi Ancaman Serius Bagi Bali United

Lini Depan Persela Dinilai Bisa Jadi Ancaman Serius Bagi Bali United

Ricky Fajrin mengatakan bahwa lini depan Persela Lamongan menjadi ancaman serius untuk Bali United. Bali United akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (31/10/2019).

Persela Lamongan dianggap dapat memberikan ancaman serius kepada tim Bali United mengingat mereka memiliki penyerang andal. Ricky Fajrin, salah satu pemain andalan Bali United, menyadari Persela Lamongan memiliki lini serang yang berbahaya. Alex Dos Santos menjadi pemain Persela Lamongan yang dirinya awasi mengingat sang pemain sudah mencetak 16 gol di Liga 1 2019.

“Menurut saya, lini depan Persela sangat berbahaya. Mungkin bisa dibilang lini depan mereka salah satu yang paling bagus di antara tim lain,”kata Ricky Fajrin.

“Di sana ada Alex Dos Santos yang sudah mencetak 16 gol dan juga . . . Gabung . . . pemain-pemain lain yang harus kami waspadai,” kata Ricky Fajrin.

Hingga pekan ke-25 Liga 1 2019, Bali United masih tidak tergoyahkan di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin. Pada posisi kedua dibawah Bali United ada Madura United dengan perolehan 44 poin dan posisi ketiga dengan perolehan 41 poin ditempati Borneo FC.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...