Home > Berita Liga Champions > Liga Champions : Tammy Abraham Sanjung Kualitas Pemain Muda Ajax

Liga Champions : Tammy Abraham Sanjung Kualitas Pemain Muda Ajax

London – Ajax dinilai sebagai rival terberat Chelsea di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini dan Tammy Abraham menganggap sang lawan mirip dengan The Blues yang kini banyak mengandalkan pemain muda.

Liga Champions : Tammy Abraham Sanjung Kualitas Pemain Muda Ajax

Chelsea baru mendulang tiga poin dari dua partai awal mereka di Grup H, sementara Ajax berada di puncak klasemen usai meraih dua kemenangan di dua laga pembuka jelang kontra anak asuh Frank Lampard di Johan Cruijff ArenA, Rabu (23/10/2019) malam WIB lusa.

Ajax besutan Erik ten Hag hampir melaju ke babak puncak Liga Champions musim lalu andai penyerang Lucas Moura tidak mencetak gol kemenangan bagi Tottenham Hotspur di menit akhir leg kedua semi-final, dan Abraham menyebut lawannya itu punya skema permainan yang bagus.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang . . . Gabung . . . besar untuk kami,” kata Abraham seusai Chelsea menang 1-0 atas Newcastle United di Stamford Bridge. “Ajax itu seperti kami, mereka punya banyak pemain muda yang suka menguasai bola dan menampilkan permainan yang bagus.”

“Saat kehilangan bola mereka ingin cepat-cepat meraihnya kembali. Ini tidak akan berjalan mudah namun saya yakin pada diri saya dan tim ini.”

“Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil di sana.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...